Iklan

Kalau Asli Sayang Jangan Palsu, Ratusan Relawan Siap Menangkan Ansar-Nyanyang

warta pembaruan
28 September 2024 | 3:29 PM WIB Last Updated 2024-09-28T08:29:02Z


Batam, Wartapembaruan.co.id
-- Kampanye perdana Calon Wakil Gubernur Kepri Nyanyang Haris Pratamura memilih untuk melakukan sosialisasi dengan ratusan tim relawan Kecamatan Pulau Belakang, Sabtu (18/9/2024).

Meski hujan deras mengguyur Pulau Belakang Padang, tidak menyurutkan relawan dari  enam kelurahan yang ada di Kecamatan Pulau Belakang Padang. " Bagi kami hujan ini membawa berkah, semoga suara pa Ansar-Nyanyang sederas hujan ini," ucap Jumari asal Pulau Pemping.

Dalam dialog relawan menitipkan berbagai persoalan yang ada di Kecamatan Belakang Padang, seperti ambulance laut untuk orang sakit, membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat kepulauan dan pendidikan, yang insa Allah akan direalisasikan Nyanyang jika terpilih.


" Untuk ambulance kita sudah mulai dari Kabupaten Lingga yang sudah dihadirkan oleh Provinsi, Insa Allah tahun 2026 kita hadirkan karena butuh proses, dan lapangan pekerjaan, kita terus mengadakan pelatihan dan balai keterampilan, Insa Allah nanti sama-sama kita realisasikan," janji Nyanyang.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan ASLI (Amsakar-Li Claudia) dan SAYANG (Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura), Izhar menegaskan, pihaknya akan berjuangkan untuk memenangkan Pasangan ASLI dan pasangan SAYANG.

" Kami harus bekerja keras untuk menjadikan  pasangan SAYANG ini bisa menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. Insa Allah target kita di Pulau Belakang Padang 60 hingga 70 persen menang," ujar Izhar optimis.

Izhar juga meminta relawan untuk terus mensosialisasikan pasangan ASLI dan SAYANG di Pulau Belakang secara tegak lurus satu komando.

" " Kalau Asli Sayang jangan Palsu, mari berjuang bekerja keras untuk satu tujuan pasangan ASLI dan SAYANG," himbau Izhar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalau Asli Sayang Jangan Palsu, Ratusan Relawan Siap Menangkan Ansar-Nyanyang

Trending Now

Iklan