Iklan

Juara I Lomba Memasak, Rupanya Pasangan Anton-Poti Jago Juga Buat Nasi Goreng Ya….

warta pembaruan
11 September 2024 | 4:45 PM WIB Last Updated 2024-09-11T09:45:32Z


Rohul, Wartapembaruan..co.id
- Pihak Polres Rokan Hulu punya jurus untuk mewujudkan Pilkada tahun 2024 berjalan aman, hubungan antar pasangan calon, harmonis, sejuk dan tidak saling cemberut jika berpapasan

Untuk tujuan itu Polres Rokan Hulu (Rohul) menyelenggarakan lomba memasak antar calon bupati-wakil bupati Rohul, pada Selasa (10/9/2024), di Lantai II Hotel Gelora, Pasir Pangaraian. 

“Kegiatan lomba memasak antar Paslon dalam rangka mewujudkan Pilkada Rohul Tahun 2024 yang aman tertib, damai, sejuk dan kondusif,” kata Kapoltes Rohul   AKBP Budi Setiyono, S.I.K., MH. 

“Adapun Peserta Lomba memasak diikuti oleh Pasangan Calon (Paslon) Anton ST MM- H. Syafaruddin Poti SH MM, Kelmi Amri SH-Asparaini Aidarus SAg, M Pd, Erizal ST-T Rusli S Sos, Murnis SP-Syamsurizal S St, MM dan H Indra Gunawan-H Abdul Haris S Sos, M Si,” jelas  Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyon. 

Para calon pemimpin yang menjadi peserta pun masing-masing tampak memperlihatkan kecekatannya dalam meracik bahan yang sudah tersedia dan memasaknya, tanpa canggung . 

Dalam perlombaan acara tersebut ternyata pasangan Anton lebih piawai yang dinilai oleh oleh tim juri dantaranya Kapolres Rohul, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu. Yang dinilah adalah keterampilan memasak nasi goreng dan juga keterampilan dalam hal penyajian. 

Paslon Anton-Poti pun sukses meraih juara 1. Disusul Paslon H Erizal ST – HT Rusli, S Sos, dan Juara III Paslon Kelmi Amri SH – Asparaini Aidarus, S Ag M Pd. 

Anton merasa senang bukan karena dirinya yang menjadi juara 1 semata. Tapi juga merupakan cerminan bagaimana Ia dan pasangannya Syafaruddin Poti sebagai pemimpin masa depan akan tetap menciptakan sikap rasa kebersamaan dan saling mendukung. (affan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Juara I Lomba Memasak, Rupanya Pasangan Anton-Poti Jago Juga Buat Nasi Goreng Ya….

Trending Now

Iklan