Iklan

Jika Terpilih Jadi Bupati Rohul, Calon Bupati Anton ST MM, Sudah Miliki Jurus Jitu Mengatasi Banjir

warta pembaruan
09 September 2024 | 6:06 PM WIB Last Updated 2024-09-09T11:07:43Z

Calon Bupati Rohul Anton ST MM, saat memantau banjir

Rohul, Wartapembaruan.cp.id
- Yang namanya bencana banjir akan selalu membuat warga yang terdampak  terganggu dalam banyak hal. Kerugian materi, anak sekolah terkendala, kurang tidur, pekerjaan sehari-hari pun jadi masalah.

Makanya  Anton ST MM yang maju sebagai salah satu Calon Bupati Rohul dalam Pilkada nanti sudah menyiapkan beragam jurus untuk mengatasi masalah banjir di Negeri Seribu Suluk yang terjadi pada Senin dini hari (09/09). 

Program ini diungkapkan Anton saat meninjau  dan berbincang dengan sejumlah warga di kawasan Simpang Jalan Lingkar Km 4 Pasir Pengaraian yang terdampak banjir akibat tingginya curah hujan yang menyebabkan air meluap hingga mengi ratusan rumah warga, sekolah, dan masjid. 

Masalah banjir, ungkap Anton, ini sudah menjadi perhatian, namun belum mendapat penanganan yang signifikan. “Jika terpilih sebagai bupati Rohul akan mempercepat pembangunan saluran drainase di wilayah-wilayah rawan banjir,: kata Pria ini dihadapan masyarakat setempat.

Anton meyakini janjinya itu lantaran latar belakangnya yang kuat di bidang infrastruktur yang diandalkan siap melakukan  perubahan signifikan di Rokan Hulu, terutama dalam hal penanganan bencana dan peningkatan fasilitas umum.

Masyarakat di sana memang berharap agar pemerintah senantiasa berharap agar bergerak cepat memberikan bantuan dan solusi jangka panjang untuk engatasi banjir ini. 

Anton sepakat dengan harapan masyarakatbersebut. Ia mengatakan bahwa tekadnya itu bukanlah jjanji politik, tapi bagian dari tanggung jawab untuk mensejahterakan masyarakat Rohul. (affan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jika Terpilih Jadi Bupati Rohul, Calon Bupati Anton ST MM, Sudah Miliki Jurus Jitu Mengatasi Banjir

Trending Now

Iklan