Iklan

Jasad Ditemukan Di Kamar Hotel, General Manager Hotel Swiss-Belinn Arahkan Ke Polisi

warta pembaruan
27 September 2024 | 5:18 PM WIB Last Updated 2024-09-27T10:18:54Z


Surabaya, Wartapembaruan.co.id
- Peristiwa penemuan jasad laki-laki di sebuah kamar Hotel di Surabaya pada Rabu 25 September 2024 lalu masih menjadi perbincangan.

Diketahui, Jasad laki-laki lansia tersebut ditemuka tak bernyawa di salah satu kamar Hotel Swiss-Belinn, Manyar, Surabaya, Jawa Timur.

Kendati demikian, pihak Hotel masih belum bisa memberikan tanggapan lebih dalam terkait peristiwa pengunjung hotel yang meninggal tersebut.

General Manager Hotel Swiss-Belinn, Manyar, Surabaya, Gifta Oktavia belum mau memberi tanggapan perihal jasad yang ditemukan pada Rabu pagi.

"Masih meeting pak. By WA dulu ya pak" kata Gifta saat dihubungi wartapembaruan.co.id, Kamis (26/9/24).

Alih-alih memberikan penjelasan, Gifta lebih mengarahkan untuk langsung bertanya ke pihak kepolisian. "Oh, monggo langsung ke Kapolsek Mulyorejo aja" ucapnya.

Seperti diketahui, dalam pemberitaan sebelumnya, disebutkan seorang pria berisinisal GS (63) dikabarkan meninggal dunia pada salah satu kamar hotel di Kawasan Manyar, Kertoarjo, Surabaya, Rabu (25/9/24) kemarin.

Dikutip dari suarasurabaya.net Petugas Command Centre 112 Surabaya, Aprilia Sri Karinasari mengatakan, informasi itu diterima pada Rabu pagi sekitar pukul 07:07 WIB. Lima menit kemudian, petugas sudah tiba di lokasi dan melakukan evakuasi.

Dikatakan bahwa korban tercatat sebagai warga Bekasi yang sedang menginap bersama anak laki-lakinya bernama Ganessa (29).

"Berdasarkan data dari petugas, korban tercatat sebagai warga Medansatria, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar)." katanya.

Setelah petugas tiba di lokasi dan melakukan pengecekan oleh tim dari PMI Kota Surabaya, petugas memastikan bahwa korban telah meninggal dunia.

Hingga berita ini ditayangkan, wartapembaruan.co.id masih berusaha menghubungi pihak Polsek Mulyorejo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jasad Ditemukan Di Kamar Hotel, General Manager Hotel Swiss-Belinn Arahkan Ke Polisi

Trending Now

Iklan