Iklan

H. Alpian Maskoni Beserta Rombongan Hadiri Resepsi Pernikahan Di DesaTanjung Aro Kuripan Babas.

25 September 2024 | 3:49 PM WIB Last Updated 2024-09-25T08:49:20Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id
~ Calon Walikota Pagar Alam beserta Rombongan hadiri represi pernikahan dan Haqiqah Lidya Pelianyani S.E dan Arif Ihsan Rafid bertempat di Desa Tanjung Aro,Kuripan Babas, Pagar Alam Utara.

Kehadiran H. Alpian Maskoni, yang dikenal dengan jargon “ALAF,” disambut hangat oleh keluarga kedua mempelai, undangan dan warga setempat. "Keluarga besar sangat merasa bangga dan bahagia atas kehadiran tokoh masyarakat tersebut." Rabu (25/09/2024) 

Dalam sambutannya, H. Alpian Maskoni menyampaikan ucapan selamat kepada kedua pasangan pengantin. “Semoga menjadi pasangan  sampai  akhir hayat, serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah,”Ujarnya.

Alpian  juga mendoakan agar kedua pasangan segera dikaruniani keturunan yang sholeh dan sholeha, dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa serta berbakti kepada orang tua dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Ditempat yang sama Herman salah satu wakil ahli rumah mengatakan memang Alpian sering menghadiri acara di dusun-dusun seperti ini dan sudah menjadi rutinitas bagi H. Alpian Maskoni,Sehingga menjadikan H. Alpian Maskoni sebagai sosok yang dikenal dan sangat dekat dengan  bermasyarakat. ' khususnya kota Pagar Alam .ucapnya 

(DMS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Alpian Maskoni Beserta Rombongan Hadiri Resepsi Pernikahan Di DesaTanjung Aro Kuripan Babas.

Trending Now

Iklan