Iklan

Dukungan Masyarakat Terus Mengalir, Anton-Poti Semakin Jauh di Depan

warta pembaruan
10 September 2024 | 2:43 PM WIB Last Updated 2024-09-10T07:43:09Z

Warga yang menghadiri kunjungansilaturrahmi cabup Rohul Anton ST MM

Rambah Tengah, Wartapembaruan.co.id - Semakin hari kekuatan pasangan Anton-Poti semakin tangguh untuk meraih kemenangan dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Rokan Hulu pada November nanti. 

Gelagat ini tampak pada setiap kunjungan silaturrahminya  ke beragam desa selalu mendapat sambutan meriah dari warga dan siap mendukung pasangan Annon-Poti untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohul. 

Dalam safari politiknya di Desa Rambah Tengah Barat, Kecamatan Rambah di Huta Haiti Satu dan Dusun Setia, masyarakat tumpah ruah menyambut kedatangannya., Senin (09/09). Para tokoh masyarakat desa, emak-emak, pemuda, dan lainnya berdesakan antri untuk menyalaminya. 

Salah seorang tokoh masyarakat di sana Selamat Nasution, tampak paling gembira dengan kedatangan Anton. Bagi dirinya tidak ada calon lain yang lebih pantas selain Anton untuk memimpin Rohul.  “Mari kita menangkan Anton,” pekik Selamat penuh semangat.

Dalam kesempatan itu Anton menyampaikan tujuan kedatangannya selain untuk bersilaturrahmi dengan warga setempat juga untuk mendengar aspirasi apa sekiranya yang paling utama agar desa tersebut semakin cemerlang.

Sejumlah warga di sana mengatakan bahwa masalah utama di desa mereka adalah infrasturktur dan pendidikan. 

Ketua Pemuda Huta Haiti Satu, H Ramli  mengatakan masyarakat sudah lama mengharapkan agar masalah ini bisa segera ditangani. Kami sangat mengharapkan perubahan yang nyata,” ucap H Ramli yang disambut tepuk tangan warga yang hadir. 

Menyikapi harapan tersebut, Anton meyakinkan masyarakat bahwa ia akan berjuang untuk membenahi kebutuhan warga ini jika dirinya mendapat amanah untuk memimpin Rokan Hulu. 

Sebagai pemimpin kelak, tambah Anton, ia akan bergerak terus membangun kesejahteraan masyarakat Negeri Seribu Suluk ini secara merata. Itulah tugas pemimpin.

“Masalah utama di Rohul termasuk  pembenahan infrastruktur dan pendidikan. Makanya peningkatan kualitas infrastruktur merupakan salah satu prioritasnya untuk membangun kesejahteraan masyarakat yang lebih baik di Rokan Hulu,” ujar Anton.

Mengapa  itu menjadi prioritas? Pembangunan infrastruktur yang memadai, sebut Anton, terutama di sentra perkebunan sawit di desa-desa sangat penting agar perkembangan sosial dan ekonomi masyarakat semakin meningkat. Ia berjanji bekerja keras menciptakan program-program yang dapat menjawab kebutuhan mendasar masyarakat Rokan Hulu. (affan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukungan Masyarakat Terus Mengalir, Anton-Poti Semakin Jauh di Depan

Trending Now

Iklan