Iklan

Dua Atlet Senam Ritmik Lolos ke Babak Final, Indra: Mohon Do'anya Masyarakat Jambi

03 September 2024 | 8:13 PM WIB Last Updated 2024-09-03T13:13:37Z


Medan, Wartapembaruan.co.id -
Dua Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Senam Jambi kategori Ritmik atas nama Atlet Adila Reita Sabilla dan Aurelia Syasyabila berhasil masuk ke babak final yang akan diselenggarakan pada Rabu 04 September 2024.

Senam Ritmik adalah olahraga yang menggabungkan gerakan senam dengan tarian, dan dilakukan dengan iringan musik atau nyanyian. Senam Ritmik juga dikenal sebagai senam irama. 

Saat diwawancarai awak Media, Pelatih Senam Ritmik Jambi, Ariyanti Ningsih merasa senang dan bangga atas penampilan Atlet Senam Ritmik Jambi yang begitu semangat serta mengikuti arahan pelatih. 

"Alhamdulillah Adila masuk final di Alat Hoop dan Pita, sedangkan Aurelia masuk babak final Alat Bola, semoga besok Atlet kita bisa mendapat medali," harapnya Selasa, 03 September 2024

Tak hanya itu, Ariyanti juga menjelaskan, pada saat penampilan di Kompetisi 1, dua Atlet Jambi begitu sempurna menampilkan gerakan senam di Kategori Empat Alat yaitu Hoop, Bola, Gada dan Pita. 

"Babak final setiap alat terdiri dari delapan Atlet, untuk memperebutkan medali Emas, Perak dan Perunggu," jelasnya

Sementara itu, Ketua Harian Pengurus Provinsi Persatuan Senam Indonesia (PERSANI) Jambi, Indra Sukma berharap, kepada Atlet Senam Jambi bisa memaksimalkan penampilan dan fokus pada babak final besok. 

"Mohon do'anya masyarakat Jambi agar Cabor Senam bisa mendapatkan medali, dan adik-adik Atlet bisa menampilkan yang terbaik," pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Atlet Senam Ritmik Lolos ke Babak Final, Indra: Mohon Do'anya Masyarakat Jambi

Trending Now

Iklan