Iklan

Disaksikan Ketum KONI, Atlet Polo Air Jambi Tumbangkan Sumsel Dengan Skor 28 : 2

07 September 2024 | 6:42 PM WIB Last Updated 2024-09-07T11:42:42Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
- Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, menyaksikan langsung Atlet Polo Air Jambi yang berlaga di PON XXI Aceh-Sumut melawan Atlet Polo Air Sumatera Selatan di Kolam Renang Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (07/09/2024). 

Kehadiran Budi Setiawan untuk memberikan suport dan motivasi langsung kepada Atlet Polo Air Jambi, dan sampai dibabak akhir Atlet Polo Air Jambi bisa mengalahkan Atlet Polo Air Sumatera Selatan. 

Budi Setiawan berharap, pada babak perebutan Medali Perunggu yang akan diselenggarakan pada Minggu (8/9) besok, Atlet Polo Air Jambi bisa menjaga kesehatan dan mengikuti arahan para Pelatih sehingga bisa mengalahkan Atlet Polo Air Daerah Istimewa Yogyakarta. 

"Selamat kepada Adik-adik Atlet atas kemenangan hari ini, score 28 dan 2 ini luarbiasa, semoga besok melawan DIY bisa menang," harapnya

Sementara itu, Pelatih Polo Air Jambi Syaiful Hendri mengucapkan terimakasih kepada Ketua KONI Provinsi Jambi dan Masyarakat Jambi yang telah mensupport dan mendo'akan Atlet Polo Air Jambi. 

"Terimakasih Ketua KONI Jambi dan Masyarakat Jambi dukungan dan do'anya, semoga besok Atlet Polo Air Jambi bisa memenangkan pertandingan melawan DIY," pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disaksikan Ketum KONI, Atlet Polo Air Jambi Tumbangkan Sumsel Dengan Skor 28 : 2

Trending Now

Iklan