Iklan

Digelar Dua Hari, Ini Pesan Petinggi Ormas PEKAT IB Saat Rakernas ke-I Di Bali

warta pembaruan
21 September 2024 | 6:53 PM WIB Last Updated 2024-09-21T11:53:19Z


Bali, Wartapembaruan.co.id
- Ketua Infokom Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Rudolf Simbolon sebut bahwa Rakernas PEKAT IB akan berjalan dua hari.

"Sesuai dengan rundown acara, rangkaiannya akan berjalan dua hari, Sabtu dan Minggu," ujar Rudolf kepada media, disela-sela acara Rapat Kerja Nasional ke-I (Rakernas ke-I) 2024 di Golden Tulip Jineng Resort Kabupaten Badung, Bali, Sabtu (21/9/24).

Terkait jalannya acara tersebut, Rudolf berharap setiap rangkaian acara Rakernas yang mengangkat tema Menyatukan Visi dan Misi Pekat IB dalam rangka menyongsong Pilkada serentak 2024, Serta memperkuat program - program kerja organisasi dan mendukung pemerintah yang berkelanjutan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Berbagai harapan muncul dalam Rakernas tersebut, seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum (Ketum) PEKAT IB, Aga Khan, SH., MH. yang berharap agar 28 DPW PEKAT IB yang di seluruh Indonesia semakin meningkatkan fungsi dan tugas pengurus dalam mencapai visi-misi sesuai dengan AD/ART dan Peraturan Organisasi. 


"Saya harapkan PEKAT IB ikut serta memperkuat konsolidasi, koordinasi dan berkontribusi dalam membangun bangsa dan negara,” ujar Aga dalam sambutannya.


Tidak jauh berbeda, dalam pidatonya, Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PEKAT IB, Milano., SH., MH meminta kepada seluruh anggota agar tetap menjadi kader yang militan dan meningkatkan kegiatan yang bersifat meningkatkan pendekatan kepada masyarakat luas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Digelar Dua Hari, Ini Pesan Petinggi Ormas PEKAT IB Saat Rakernas ke-I Di Bali

Trending Now

Iklan