Iklan

Cek Urine di Polresta Jambi, Ketua PWI Kota Jambi dan Kapolresta Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

25 September 2024 | 12:35 PM WIB Last Updated 2024-09-25T05:35:30Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Usai dilaksanakannya tes urine secara mendadak kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran yang dimulai oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi dan Wakapolresta AKBP Ruli Andi, turut dilakukan tes urine kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Irwansyah, Rabu (25/9/24).

Bertempat di ruangan Humas, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah melakukan tes urine yang dikawal langsung anggota Propam Polresta Jambi memastikan urine yang dilakukan tes tidak tercampur dengan air.

Sawat dilakukan tes oleh tim Biddokkes Polresta Jambi, hasil tes urine Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah dinyatakan negatif dan tidak terindikasi penyalahgunaan narkoba.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi menyebutkan, selain Polri bersih dari narkoba tentunya wartawan juga harus bebas narkoba, sehingga Sinergitas yang terjalin sama-sama menyatukan prosefsi mewujudkan Kota Jambi bersih dari narkoba.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah menyebutkan dengan dirinya dilakukan tes urine ini memastikan diri kita bersih dan tidak terindikasi narkoba, sehingga kita bisa menjadi contoh bagi rekan-rekan wartawan untuk sama-sama bersih dari narkoba.

“ Tentunya saya atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan terima kasih karena telah diikutsertakan tes urine bersama Pak Kapolresta Jambi dan Pejabat Utama jajaran Polresta Jambi,” ungkapnya.

Selain itu, Irwansyah menambahkan bahwa kalau kita ingin mengajak rekan-rekan wartawan bersih dari narkoba maka terlebih dahulu berawal dari kita sendiri yang menjadi contohnya.

“ Saya atas nama Ketua PWI Kota Jambi mengajak kepada rekan-rekan media untuk sama-sama menjauhi narkoba,” ajaknya.

Irwansyah juga nantinya kedepan akan melaksanakan tes urine kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Kota Jambi dan memastikan bahwa PWI Kota Jambi bersih dari Narkoba. (Rilis PWI Kota Jambi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cek Urine di Polresta Jambi, Ketua PWI Kota Jambi dan Kapolresta Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

Trending Now

Iklan