Iklan

Calon Bupati Anton, “Alhamdulillah Dapat Nomor Urut 3

warta pembaruan
24 September 2024 | 10:23 AM WIB Last Updated 2024-09-24T03:23:19Z


Rohul, Wartapembaruan.co.id
- Setelah melakukan berapa tahapan yang disyaratkan, itbalah saatnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hulu menggelar rapat pleno pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul pada Pilkada November ini. 

Rapat yang digelar di Hotel Sapadia Pasir Pengaraian, Senin (23/09) yang berjalan lancar tersebut dihadiri lima pasang calon yang masing-masing sudah siap bertarung meraih kemenangan. 

Dalam undian tersebut pasangan Kelmi - Asparaini mendapat Nomor urut 1, pasangan Murnis - Samsurizal nomor urut 2, pasangan Anton - Saparudin Poti nomor urut 3, pasangan Indra Gunawan - Abdul Haris nomor urut 4 dan pasangan Erizal - T Rusli nomor urut 5.

Calon Bupati Anton tampak senang dan mengucapkan rasa syukur dengan nomor yang diperolehnya. Sebab nomor itu berada ditengah-tengah dari lima calon. 

“Dengan nomor yang dapat hari ini akan memperkuat kemenangan kita di Pilkada tahun ini. Terima kasih kepada tim koalisi yang sudah bergabung dengan pasangan ASA,” ujar Anton. 

Usai acara, Ketua KPU Rohul Cepi Abdul Husen mengatakan ''Pelaksanaan tahapan Kampanye Paslon Bupati dan Wabup Rohul dimulai 25 September hingga 23 November 2024.

Pada Rabu 25 September 2024 akan dilaksanakan deklarasi kampanye damai yang dipusatkan di Taman Kota Pasir Pengaraian dengan mengundang seluruh Paslon Bupati dan Wabup Rohul,'' jelasnya. (affan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Calon Bupati Anton, “Alhamdulillah Dapat Nomor Urut 3

Trending Now

Iklan