Iklan

Cabut Nomor Urut, BBS-JUN Dapat Nomor Urut 4 " Ikan Sepat Ikan Gabus Nomor 4 Paling Bagus "

24 September 2024 | 12:34 AM WIB Last Updated 2024-09-23T23:24:28Z


Wartapembaruan.co.id - Muaro Jambi,
Dalam pelaksanaan pencabutan nomor urut untuk pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi. Bambang Bayu Suseno dan Junaidi Haji Mahir (BBS-JUN) mendapatkan nomor urut 4. Nomor urut 4 ini diyakini oleh kedua pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi ini, adalah nomor yang membawa berkah dan awal kinerja " BERBAKTI " 2024-2029.

Berkahnya nomor urut 4 ini, sesuai dengan fakta yang telah terjadi. Yang mana pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada putaran Pilkada kali ini, adalah momen Pilkada Kabupaten Muaro Jambi yang ke 4. Dan tahun pelaksanaan pilkada serentak kali ini yaitu tahun 2024. Nomor 4 juga adalah nomor yang mengandung arti yang baik dan awal yang baik bagi kedua pasangan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno dan Junaidi Haji Mahir.

Momentum dapat nomor urut 4 dicantumkan oleh massa pendukung tim pasangan Bambang Bayu Suseno dan Junaidi Haji Mahir dalam sebuah pantun, " IKAN SEPAT IKAN GABUS NOMOR EMPAT PALING BAGUS " 

Selanjutnya momen mendapatkan nomor 4 saat pencabutan nomor urut di Kantor KPU Kabupaten Muaro Jambi, Senin (23/9/2014), disambut dengan euforia kemenangan bernyanyi gembira bersama para pendukungnya di depan rumah kediaman almarhum Haji Muhtar, HM Sengeti.

Bambang Bayu Suseno juga sudah memprediksi, jika hari ini ia dan Junaidi Haji Mahir dalam mencabut nomor urut akan mendapatkan nomor urut 4. Dan hal itu sesuai dengan strategi politik yang akan dijalankan nantinya. 

Pesannya kepada para pendukungnya dan Junaidi Haji Mahir, junjung sportifitas, tetap solid dan kuatkan kerjasamanya dalam mewujudkan sebuah kemenangan yang kita harapkan.


(Dn)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cabut Nomor Urut, BBS-JUN Dapat Nomor Urut 4 " Ikan Sepat Ikan Gabus Nomor 4 Paling Bagus "

Trending Now

Iklan