Iklan

Cabor Senam Aerobik Jambi Berhasil Raih Medali Perak di PON Aceh-Sumut

07 September 2024 | 4:27 PM WIB Last Updated 2024-09-07T09:27:49Z


Deli Serdang, Wartapembaruan.co.id
- Ketum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan menghadiri acara Pembukaan Pertandingan Senam Aerobik di PON XXI Aceh-Sumut yang diselenggarakan di GOR Serbaguna Disporasu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (07/09/2024). 

Pada Nomor Pertandingan Senam Aerobik, Kontingen Jambi mengirimkan sebanyak lima Atlet yaitu Aprillian Anggara, M. Angger Dharmawan, M. Angger Setiawan, Veronica dan Fitri Khairunnisa. 

Budi Setiawan merasa senang dan bangga Atlet Senam Jambi yang berhasil mendapatkan Medali Perak di Nomor Pertandingan Berpasangan atas nama M. Angger Setiawan dan Fitri Khairunnisa. 

"Selamat untuk adik-adik Atlet Senam atas prestasinya, ini Medali Perak kedua yang diperoleh cabor Senam, Insya Allah besok Senam akan mendapatkan Medali lagi," harapnya

Sementara itu, Ketum PERSANI Jambi Evalam mengucapkan terimakasih kepada Atlet Senam Aerobik Jambi yang telah tampil maksimal sehingga memperoleh Medali Perak.

"Besok Atlet kita masih ada yang bertanding, mohon do'anya untuk masyarakat Jambi, semoga dari Senam, Medali kita bertambah besok," pungkasnya

Untuk perolehan Medali

1. Medali Emas - Jawa Timur

2. Medali Perak - Jambi

3. Medali Perunggu - Jogjakarta

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cabor Senam Aerobik Jambi Berhasil Raih Medali Perak di PON Aceh-Sumut

Trending Now

Iklan