Iklan

Bawaslu Pakpak Bharat Lakukan Pengawasan Perpanjangan Pendaftaran Bapaslon Bupati Dan Wakil Bupati

warta pembaruan
04 September 2024 | 10:38 AM WIB Last Updated 2024-09-04T03:38:25Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pakpak Bharat telah memperpanjang pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati untuk pilkada Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2024.

Perpanjangan pendaftaran ini dilaksanakan KPU Pakpak Bharat, selama 3 (Tiga) hari, dimulai dari 2 September hingga 4 September 2024 yang akan ditutup pukul 23.59 WIB.

Dalam perpanjangan pendaftaran ini, Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat terus melakukan pengawasan melekat untuk mengawal proses pendaftaran agar sesuai dengan prosedur.

Pantauan awak media ini di KPU Pakpak Bharat pada hari kedua perpanjangan pendaftaran, Selasa (3/9/2024), tampak, pengawasan dari Bawaslu dipimpin oleh Ketua Tim Suprianto Bancin bersama beberapa anggota.

Informasi dihimpun awak media ini di KPU Pakpak Bharat, hingga hari kedua perpanjangan pendaftaran ini, tetap masih satu Bapaslon bupati/wakil bupati yang mendaftar, yaitu Franc Bernhard Tumanggor - Mutsyuhito Solin.

Hal tersebut juga dibenarkan Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Pakpak Bharat Lakitang Lubis, tetap masih satu Bapaslon yang mendaftar hingga hari kedua perpanjangan pendaftaran ini.

"Sampai hari ini (Selasa 3/9/2024), yang merupakan hari kedua perpanjangan pendaftaran, masih tetap satu bapaslon yang mendaftar, tidak ada bertambah," kata Lakitang.

Ia mengatakan, untuk perpanjangan pendaftaran Bapaslon bupati dan wakil bupati di KPU Pakpak Bharat besok (Rabu 4/9) pukul 23.59 akan ditutup.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bawaslu Pakpak Bharat Lakukan Pengawasan Perpanjangan Pendaftaran Bapaslon Bupati Dan Wakil Bupati

Trending Now

Iklan