Iklan

Atlet Wushu Jambi Borong 8 Medali Di PON Aceh-Sumut

16 September 2024 | 7:15 AM WIB Last Updated 2024-09-16T00:15:14Z


Deli Serdang, Wartapembaruan.co.id -
Delapan medali di PON XXI Aceh-Sumut berhasil dibawa pulang oleh atlet Wushu Jambi, delapan medali tersebut yaitu satu medali Perak dan tujuh medali Perunggu. 

Medali perak disumbangkan oleh atlet Wushu Jambi atas nama Melisa Try Andani pada nomor pertandingan Sanda Putri, dua medali perunggu disumbangkan oleh Dewi Erviani dan Anggi Natalia Siahaan pada nomor pertandingan Sanda Putri dan di nomor pertandingan Sanda Putra memperoleh satu perunggu oleh Raymond Chan. 

Sementara itu, atlet Wushu Taolu Putra Jambi atas nama Zio Catriadi dan Candika Nugraha menyumbangkan satu medali perunggu pada nomor pertandingan Duilian, dan satu medali Perunggu lagi di nomor pertandingan Wingchun Wooden Dummy + Butterfly Sword disumbangkan atas nama Sukma Tri Nur Azizah.

Perunggu Selanjutnya, disumbangkan oleh Nanda Sri Mardiana, Anastasya Astuti dan Veren Aprillia pada nomor pertandingan Duilian Wushu Taolu Putri dan terakhir medali perunggu disumbangkan oleh Veren Aprillia pada nomor pertandingan Jian Shu + Qiang Shu. 

Ketum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan saat diwawancarai awak media mengapresiasi atas perjuangan atlet Wushu Jambi bisa memperoleh delapan medali di PON Aceh-Sumut. 

"Saya mengapresiasi semangat, kerja keras dan perjuangan adik-adik atlet Wushu, luar biasa bisa membawa pulang delapan medali, semoga kedepannya nanti bisa lebih meningkatkan prestasi dibidang olahraga," harapnya, Minggu, 15 September 2024

Sementara itu, Pelatih Wushu Jambi, Rio Setiadi berpesan kepada atlet Wushu untuk terus semangat berlatih dan dirinya berterima kasih kepada masyarakat Jambi yang selalu mensupport juga mendo'akan untuk atlet Wushu Jambi. 

"Perjalanan masih panjang, terus berlatih untuk adik-adik atlet, dan tentunya terimakasih saya ucapkan untuk masyarakat Jambi yang selalu mensupport dan mendo'akan kami," tutupnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atlet Wushu Jambi Borong 8 Medali Di PON Aceh-Sumut

Trending Now

Iklan