Iklan

Atlet Polo Air Jambi Sumbang Medali Perunggu di PON Aceh-Sumut

08 September 2024 | 6:17 PM WIB Last Updated 2024-09-08T11:17:53Z


Medan, Wartapembaruan.co.id -
Setelah penantian panjang selama 31 tahun, akhirnya Atlet Cabor Polo Air Jambi bisa memperoleh Medali Perunggu, setelah mengalahkan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di PON XXI Aceh-Sumut dengan skor  18 : 6.

Selaku Pelatih Polo Air Jambi, Syaiful Hendri mengatakan, sebanyak 13 Atlet Polo Air yang mengikuti pertandingan di PON XXI Aceh-Sumut, yaitu Wildan, Fadlansyah, M. Dhiya, Osa Abdillah, Jefrianto, Endrianto, Ariyansyah, Andika, Sendi, Ahmad, Panji, Habibi dan Didi. 

"Sudah delapan kali PON Polo Air Jambi tidak dapat Medali, Alhamdulillah hari ini kita dapat Perunggu setelah mengalahkan DIY, terimakasih kepada untuk semua yang telah mendukung dan mendo'akan Polo Air Jambi," ungkapnya, Minggu 08 September 2024

Sementara itu, Ketum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan merasa kagum dan bangga atas prestasi yang diperoleh Atlet Polo Air Jambi bisa memberikan Medali Perunggu untuk Provinsi Jambi. 

"Saya kagum dan bangga atas prestasi dan kerja keras Atlet Polo Air sehingga bisa mendapatkan Perunggu, semoga ini menjadi motivasi buat Atlet yang belum bertanding," jelasnya

Untuk perolehan Medali Cabor Polo Air 

Medali Emas - Provinsi DKI Jakarta

Medali Perak - Provinsi Jawa Barat

Medali Perunggu - Provinsi Jambi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atlet Polo Air Jambi Sumbang Medali Perunggu di PON Aceh-Sumut

Trending Now

Iklan