Iklan

Atas Penganiayaan Yang Dilakukan Oleh Oknum TNI, WP dan SS Resmi Laporkan Oknum TNI Ke PUSPOMAD TNI

27 September 2024 | 3:26 PM WIB Last Updated 2024-09-27T08:36:40Z



Jambi, Wartapembaruan.co.id ~ Kekerasan penganiayaan kembali terjadi dari oknum TNI, dikutip dari mediapolisinasional.net  kejadian pada hari Selasa tanggal 24 September 2024 Sekira Pukul 13.00 Wib, WP menjemput anak nya yang sekolah di perguruan katolik kota jambi, saat diperjalanan WP melihat keramaian yang tidak dia ketahui lalu WP berhenti dan turun dari mobil karena melihat anggota PBB di pukuli oleh orang tak dikenal diduga Anggota TNI.

Saat dia melihat keributan tersebut dia mencoba untuk memastikan apakah benar anggotanya yang dipukulin itu dan karena yang dipukuli itu ternyata benar adalah Anggotanya dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) inisial SS.

WP mengatakan saat melerai kericuhan itu saya mencoba mengambil handphone dari kantong celana tiba tiba saya ikut dipukuli/dikeroyok oleh beberapa terduga oknum Anggota TNI lainnya sampai saya tersungkur jatuh mengenai aspal jalan dan mengakibatkan Handphone saya rusak total dan saya mengalami luka lebam pada pipi sebelah kiri dan perut sakit.

Akibat dari perbuatan tersebut WP dan SS merasa tidak terima dari kejadian tersebut, sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Puspomad TNI guna pemeriksaan dan penegakan hukum lebih lanjut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atas Penganiayaan Yang Dilakukan Oleh Oknum TNI, WP dan SS Resmi Laporkan Oknum TNI Ke PUSPOMAD TNI

Trending Now

Iklan