Iklan

AlAF (AlPIAN-FIKRI) Hadiri Pernikahan Martadinata Dan Ade Putri Yensi Di Tanjung Cermin Pagar Alam selatan.

22 September 2024 | 8:23 AM WIB Last Updated 2024-09-22T01:23:14Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id -
Bakal calon Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni dan Bakal Calon Wakil Walikota, Alfikriansyah menghadiri sekaligus mendoakan acara pernikahan  Marta Dinata dan Ade Putri Yensi, yang berlangsung di Tanjung Cermin, Sabtu (21/9/24) malam.

Alpian Maskoni, sosok yang dikenal sebagai pemimpin yang ramah dan dekat dengan masyarakat, bersama pasangannya Alfikriansyah, menghadiri langsung acara pernikahan ini. Kehadiran mereka disambut hangat oleh masyarakat Dusun Laman Setempat  khususnya .

Pernikahan Marta Dinata dan Ade Putri Yensi menjadi momen yang sangat tepat bagi Alpian dan Alfikriansyah untuk lebih dekat dengan masyarakat Dusun Laman. Di sela-sela acara, mereka tidak hanya memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai, tetapi juga meluangkan waktu untuk berbincang dengan warga yang hadir 

Dalam sambutannya, Alpian menyampaikan rasa syukurnya karena dapat hadir di tengah-tengah masyarakat Dusun Laman pada momen istimewa ini dan mendoakan yang terbaik. Ia juga meminta doa restu pada dusun laman untuk maju dalam Pilkada mendatang.

“Kami percaya, dengan dukungan masyarakat, kita bisa membawa Pagaralam menuju masa depan yang lebih cerah. Saya dan Pak Alfikriansyah berkomitmen untuk bekerja keras demi kesejahteraan seluruh warga Pagaralam. Oleh karena itu, kami meminta doa restu dan dukungan serta Doa , ungkap Alpian 

Alfikriansyah, yang juga memiliki latar belakang kuat dalam kepemimpinan, menambahkan bahwa acara pernikahan seperti ini adalah cerminan kuatnya nilai-nilai gotong royong dan kebersamaan di masyarakat Pagaralam. “Kita harus terus menjaga kebersamaan ini, karena dengan kebersamaan kita bisa membangun Pagaralam menjadi kota yang lebih maju kedepan,” ujarnya.

Marwan, sekaligus tuan rumah mengungkapan rasa terima kasih  karena 'ALAF' telah hadir di tengah-tengah mereka  dan mendoakan, ia berharap agar Alpian dan Alfikriansyah bisa terus melanjutkan program-program terbaiknya. “Kami berharap Pak Alpian dan Pak Alfikriansyah bisa terpilih kembali dan melanjutkan program nya di Pagaralam. Kami siap mendukung mereka,” lanjutkan ALAF ujarnya.


(DMS

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AlAF (AlPIAN-FIKRI) Hadiri Pernikahan Martadinata Dan Ade Putri Yensi Di Tanjung Cermin Pagar Alam selatan.

Trending Now

Iklan