Iklan

Wabup Sampaikan Nota Jawaban Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi DPRD Pakpak Bharat

warta pembaruan
13 Agustus 2024 | 12:21 PM WIB Last Updated 2024-08-13T05:21:59Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pakpak Bharat menggelar sidang paripurna, di ruang Rapat Paripurna di Gedung DPRD Pakpak Bharat, Sindeka, Senin (12/8/2024).

Sidang ini dengan agenda penyampaian Nota Jawaban Bupati Pakpak Bharat atas Pemandangan Umum Fraksi DP terhadap Nota Pengantar Bupati Pakpak Bharat tentang Ranperda Perubahan APBD Kabupaten Pakpak Bharat Tahun Anggaran 2024 dan 1 (satu) Ranperda Lainnya.

Dalam sidang paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua Mansehat Manik, turut dihadiri Wakil Bupati Mutayuhito Solin, Sekda Jalan Berutu, para pimpinan OPD, unsur dari TNI dan Polri, Tokoh Masyarakat, serta undangan lainnya.

Setelah sidang Paripurna dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, langsung mempersilahkan Wabup untuk menyampaikan Pidato Nota Jawaban Bupati Pakpak Bharat. 

Hampir satu jam penuh, Mutsyuhito Solin menyampaikan Pidato Nota Jawaban Bupati dihadapan para peserta Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat ini.

"Nota Jawaban ini kami susun dengan seksama, sesuai tanggapan dan pertanyaan-pertanyaan yang telah disampaikan oleh segenap anggota DPRD yang terhormat dalam sidang sebelumnya. Namun karena keterbatasan kami, dan karena keterbatasan waktu sehingga nota jawaban ini tentunya adalah sebuah jawaban yang tidak sempurna sesuai harapan dari bapak dan ibu Anggota dewan yang terhormat, maka maafkanlah atas keterbatasan kami," jelas wabup dalam pidatonya.

Sementara Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, Mansehat Manik  diakhir sidang mengingatkan agar seluruh pihak yang terlibat dalam pembahasan Ranperda Perubahan APBD Pakpak Bharat Tahun 2024 dan satu Ranperda lainnya untuk mentaati seluruh jadwal dan tahapan pembahasan yang telah disepakati.

"Ini penting mengingat waktu dan jadwal Sidang serta jadwal-jadwal pembahsan telah kita tetapkan, demi tercapainya sebuah tujuan yakni peraturan daerah tentang Perubahan APBD dan satu ranperda lainnya pada waktunya nanti," jelas Mansehat Manik sebelum menutup Sidang.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Sampaikan Nota Jawaban Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi DPRD Pakpak Bharat

Trending Now

Iklan