Iklan

Tokoh Masyarakat Prabumulih Siap Menangkan Bapak Ir H Mawardi Yahya Menjadi Gubernur Sumsel 2025-2030

warta pembaruan
01 Agustus 2024 | 1:19 AM WIB Last Updated 2024-07-31T18:19:29Z


Prabumulih, Wartapembaruan.co.id
- Ribuan tokoh masyarakat Prabumulih siap menangkan H Mawardi Yahya-Hj RA Anita Noeringhati sebagai Gubernur dan Wagub Sumsel Periode 2025-2030. 

Dukungan terhadap calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel 2024 Mawardi Yahya - Anita Noeringhati terus mengalir, kali ini pernyataan dukungan tersebut ditandai dengan deklarasi relawan tokoh masyarakat prabumulih, Rabu 31 Juli 2024 di Hotel South Sumatra Prabumulih 

Ketua Tokoh Masyarakat H Sahil mengatakan seluruh tokoh masyarakat dan masyarakat Prabumulih yang tersebar di 6 kecamatan 13 desa, 33 kelurahan siap memenangkan H Mawardi Yahya dan Hj RA Anita Noeringhati

“ Alhamdulillah hari ini bisa bertemu dan bertatap muka langsung sehingga menambah semangat kami memenangkan Mawardi sebagai gubernur Sumsel,” katanya 

Disebutkannya dirinya mendukung H Mawardi - Hj Anita adalah sejarah yang membuktikan Mawardi berpengalaman.

“Sudah layak memimpin Sumsel karena pernah menjadi Ketua DPRD OKI, Ogan Ilir, Bupati Ogan Ilir dua periode dan Wakil Gubernur Sumsel jadi kami memberikan kesempatan untuk Wak Uban memimpin Sumsel,” sebutnya.

Menurutnya jika terpilih sebagai gubernur agar H Mawardi Yahya dapat memperhatikan kesejahteraan masyarakat Prabumulih.

Wartini warga Nigata Kelurahan Prabu Jaya Prabumulih mengatakan sengaja datang ke acara tersebut untuk bertatap muka secara langsung. "Alhamdulillah memang seneng dengan Pak Mawardi, beliau kan kakaknya Mantan Wako Prabumulih Pak Ridho. Saya senanglah dengan beliau, dan ingin mencoblos saat pilkada nanti selain itu ingin memberikan kesempatan sebagai gubernur. Kami berharap beliau bisa mensejahterakan masyarakat Sumsel,"katanya. 

Sementara, calon gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya menyambut baik dukungan tokoh masyarakat Prabumulih. Bahkan ia berterimakasih atas sambutan ribuan tokoh masyarakat tersebut.

“Sesuai visi misi kami yang sering kami sampaikan, yakni melanjutkan pembangunan pelabuhan TAA agar roda perekonomian bisa berjalan cepat dan berdampak terhadap penyerapan tenaga kerja. Program positif gubernur terdahulu seperti H Ramli Hasan Basri, H Rosian Arsyad, H Syahrial Oesman, H Alex Noerdin akan kita lanjutkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumsel ,”kata Bacalon Gubernur Sumsel Mawadi.


(Apriko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tokoh Masyarakat Prabumulih Siap Menangkan Bapak Ir H Mawardi Yahya Menjadi Gubernur Sumsel 2025-2030

Trending Now

Iklan