Iklan

Tingkatkan Keberanian dan Mental Atlet Menuju PON, Panitia Pelatda Jambi Gelar Outbound

23 Agustus 2024 | 9:02 AM WIB Last Updated 2024-08-23T02:02:02Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Persiapan kontingen Jambi menuju PON XXI Aceh Sumut tahun 2024 memasuki masa akhir. Jelang keberangkatan, para atlet, pelatih mengikuti acara outbond di Kampung Radja Kota Jambi, Kamis pagi (22/8/2024).

Acara yang diadakan oleh Panitia Pelatda PON XXI KONI Provinsi Jambi itu berlangsung seru. Para atlet dipandu tim ACfik Universitas Jambi (Unja) larut dalam kegembiraan mengikuti aneka games yang diadakan.

"Selama ini kami latihan saja, hari ini benar benar happy bisa kumpul bersama teman teman dari cabor lain.  Games gamesnya juga 

 seru, asyiklah," ujar Melinda, atlet angkat besi usai mengikuti acara.

Sutoyo pelatih Yudo juga mengaku senang diadakannya kegiatan outbond ini, karena bisa menghilangkan kejenuhan atlet yang selama beberapa bulan ini berlatih intensif. "Atlet atlet bisa refrehing. Bisa menghilangkan kejenuhan selama ini hanya berlatih saja," ujarnya. Disini katanya mereka bisa saling berbaur dan bersilahturahmi dengan atlet atlet dari cabor lain. Sehingga diharapkan terjalin kekompakan diantara sesama atlet.

Selain mengikuti aneka permainan para atlet juga bernyanyi dan berjoget, dan diakhir makan siang bersama.

Sejak Tanggal 20 Agustus lalu seluruh atlet, pelatih dan asisten pelatih diinapkan di Hotel Abadi Jambi, untuk menjalankan Persiapan Akhir 

Kontingen Jambi menuju PON XXI Aceh Sumut.

Selama dalam masa training camp singkat itu para atlet dibekali informasi tentang pelaksanaan PON, persiapan mental dan dorongan motivasi dari tim Pelatda PON XXI KONI Provinsi Jambi. Para atlet dan pelatih juga mengikuti kegiatan sholat subuh bersama dan senam pagi. (M Rasyid)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Keberanian dan Mental Atlet Menuju PON, Panitia Pelatda Jambi Gelar Outbound

Trending Now

Iklan