Iklan

Tangkap Dan Proses Hukum Pelaku Penganiayaan Terhadap Wartawan Di Depan SPBU Simpang Somel Bungo

26 Agustus 2024 | 8:10 AM WIB Last Updated 2024-08-26T01:10:29Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Kekerasan Terhadap Wartawan Kembali Terjadi,Kali ini Gabungan Beberapa Wartawan Dari Media Dan LSM Jambi Mengalami Tindakan Penganiayaan dan pengeroyokan.

Peristiwa Tersebut Terjadi Pada Hari Sabtu Pagi (24/8/2024) Tepatnya Di depan SPBU Simpang Somel Kabupaten Muarobungo.

Salah satu Wartawan menceritakan Kronologisnya"_Kami sedang sarapan didepan SPBU tersebut dan kami melihat banyak nya antrian mobil untuk mengisi BBM,spontan kami Fhoto dan video.selanjut nya salah satu teman kami pergi Ke SPBU untuk menanyakan dimana Manager SPBU tersebut Ungkap Salah Satu Wartawan"_.

Petugas SPBU mengatakan bahwa Manager Nya Belum datang dan di minta untuk menunggu ujar petugas tersebut."_Sambil menunggu Manager SPBU ,Kami melanjutkan Sarapan,namun para sopir yang di duga pelangsir tersebut menghampiri kami dan mencari HP kami dan langsung mengeroyok kami ujar salah satu LSM Inisial "O" Tersebut_.

Selang beberapa menit petugas kepolisian mengamankan kami di Polsek Tanah Sepenggal,di kantor Polsek kami dipaksa untuk membuat surat pernyataan damai dan permohonan maaf kepada masyarakat dan pihak SPBU oleh masyarakat yang diduga adalah para pelangsir minyak tersebut.

Kemudian Kami Di beri Uang Damai 1 juta "_Kami dak biso nolak bang uang tersebut Karna kami takut kalau kami nolak uang tersebut warga akan marah dan kami be tadi mau dibakar bang ucap wartawan inisial "K" kepada awak media ini_".

Sementara itu pada saat kejadian  tim Redaksi mencoba menghubungi Kapolsek Tanah Sepenggal IPDA Rizki Triheeyudha namun tidak ada jawaban,menurut informasi Kapolsek sedang berada di Jambi.

Saat berita ini di turunkan Korban dari Media dan LSM sedang membuat pengaduan Di Polda Jambi,Besar Harapan kami Pelaku Penganiayaan dan pengeroyokan segera di tangkap dan di proses hukum Tutup korban.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tangkap Dan Proses Hukum Pelaku Penganiayaan Terhadap Wartawan Di Depan SPBU Simpang Somel Bungo

Trending Now

Iklan