Iklan

Sekda Hadiri Pemberangkatan Tim Pakpak Bharat Choir Dan Tim Paduan Suara GKPI Wilayah IV

warta pembaruan
29 Agustus 2024 | 10:55 AM WIB Last Updated 2024-08-29T03:55:53Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id 
- Sekretaris Daerah (Sekda) Pakpak Bharat, Jalan Berutu. S.Pd, MM, mewakili Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumangggor menghadiri pemberangkatan tim Pakpak Bharat Choir menuju Balige, Kabupaten Toba, oleh GKPI Salak Kota. 

Acara pemberangkatan tim paduan suara ini dirangkai dengan Kebaktian Minggu di GKPI Salak Kota, Minggu (25/8/2024).

Diberangkatkan dengan doa dari Pdt. BJ Sihotang, S.Th selaku Kordinator Wilayah IV (DATAKALASPA), serta makanan kas Pakpak Pelleng Si Cinambara.

Dalam kesempatan itu, Jalan Berutu berharap kedua tim ini mampu menunjukkan kemampuan maksimal dalam ajang tarik suara rohani ini.

"Selamat berkompetisi, saya yakin dengan kemampuan teman-teman sekalian, apalagi dengan intensitas latihan yang tinggi belakangan ini, tentunya akan bisa membawa hasil yang maksimal nantinya," ucap Jalan Berutu.

Bersamaan dalam acara ini, juga dilepas Tim Paduan Suara GKPI Wilayah IV yang akan mengikuti Lomba Paduan Suara Tingkat Nasional pada 31 agustus mendatang di Kota Pematang Siantar. 

Tim Pakpak Bharat Choir sendiri akan tampil di ajang Pesparawi Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di kota Balige pada 30 Agustus mendatang.

Guru Jemaat GKPI salak Kota, Erah Banurea menjelaskan, diberangkatkannya kedua Tim Paduan Suara ini adalah atas inisiasi pihak GKPI Salak Kota, yang menyediakan tempat berlatih dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Hadiri Pemberangkatan Tim Pakpak Bharat Choir Dan Tim Paduan Suara GKPI Wilayah IV

Trending Now

Iklan