Iklan

Sambalnya Bikin Ketagihan, Ayam Gebuk Bang Oboy Wajib Dicoba Bagi Pencinta Kuliner Jambi

01 Agustus 2024 | 3:40 PM WIB Last Updated 2024-08-01T08:40:18Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Ayam Gebuk Bang Oboy merupakan tempat makan ayam gebuk di Kota Jambi dengan resep yang enak dan bumbu rempah-rempah yang membuat ketagihan para pencinta kuliner. 

Dengan konsep prasmanan, membuat para pelanggan merasa puas dalam menikmati olahan bumbu dan empuknya daging ayam yang digoreng maupun dibakar.

Selaku Owner Ayam Gebuk Bang Oboy, Priyo mengatakan, selain menu ayam goreng dan ayam bakar, ada juga lele goreng, nila goreng dan telur crispy dengan racikan bumbu yang spesial. 

"Kita buka setiap hari, kecuali hari minggu, jam 10.00 wib sudah ready, biasanya jam 16.00 kita sudah tutup, banyak menu yang tersedia, dengan 15.000 bisa makan sepuasnya," ujarnya sambil tersenyum

Lanjut Priyo, yang membedakan Ayam Gebuk Bang Oboy dengan Ayam Gebuk lainnya adalah sambal di Ayam Gebuk Bang Oboy ada tiga varian, yaitu sambal cabe hijau, sambal cabe merah dan sambal spesial cabe hijau+merah.

"Sambal kita beda, ada tiga jenis sambal, cabe hijau, cabe merah dan perpaduan cabe hijau dan cabe merah, yakin aja sambalnya bikin ketagihan lo," pungkasnya

Adapun menu lainnya, ada Es Jeruk, Es Teh, Similu, Asinan Buah dan Ketan Durian. 

Alamat Ayam Gebuk Bang Oboy, Jl. RE Marta Dinata, Sungai Kambang, Kota Jambi, tepatnya disamping Pegadaian.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambalnya Bikin Ketagihan, Ayam Gebuk Bang Oboy Wajib Dicoba Bagi Pencinta Kuliner Jambi

Trending Now

Iklan