Iklan

Saat Memimpin Apel Gabungan,Sekda Ingatkan Seluruh Aparatur Pemkab Pakpak Bharat Bekerja Dengan Maksimal

warta pembaruan
05 Agustus 2024 | 6:15 PM WIB Last Updated 2024-08-05T11:15:56Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Segenap Aparatur dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pakpak Bharat, mengikuti Apel Gabungan Awal Bulan Agustus.

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Apel di Kompleks Perkantoran Pemkab Pakpak Bharat, Sindeka, Senin (05/08/2024) dipimpin oleh Sekda Jalan Berutu.

Dalam kesempatan itu, menyampaikan pesan penting Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor, segenap aparatur Pemkab Pakpak Bharat mematuhi disiplin kerja, mematuhi aturan jam kerja sesuai aturan yang ditetapkan.

"Jam kerja kita dimulai pukul 7.30 WIB pagi dan diakhiri pukul 16.00 WIB sore hari, ini berlaku hari senin - kamis, dan untuk Jumat adalah mulai pukul 7.30 WIB dan diakhiri pukul 16.30 WIB, mari kita patuhi aturan ini," pesan Jalan Berutu.

Jalan Berutu juga berpesan, agar segenap Aparatur Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat bisa bekerja lebih maksimal, mengingat beberapa agenda Pemerintah saat ini tergolong sangat sibuk.

"Mari kita maksimalkan oorganisasi kita, mari bekerja dengan lebih giat, lebih optimal. ini mengingat banyaknya tugas-tugas yang harus segera kita rampungkan, ada beberapa pembahasan di Legislatif, ada pengerjaan fisik yang sudah mulai bekerja, dan banyak kegiatan lainnya. ini semua adalah beban tanggung jawab yang harus kita selesaikan bersama," pesan dia.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saat Memimpin Apel Gabungan,Sekda Ingatkan Seluruh Aparatur Pemkab Pakpak Bharat Bekerja Dengan Maksimal

Trending Now

Iklan