Iklan

Relawan Anton Mania Bukan Kaleng - Kaleng, Gelar Foto Contest Sampai Hadiah Menarik

warta pembaruan
05 Agustus 2024 | 4:43 PM WIB Last Updated 2024-08-05T09:43:30Z


Rohul, Wartapembaruan.co.id
-- Para pendukung Cakada Rokan Hulu (Rohul) Anton ST MM, bukan kaleng-kaleng. Mereka dikenal tangguh dan kreatif untuk membranding pria kelahiran Pekanbaru ini sebagai sosok yang paling tepat memimpin Negeri Seribu Suluk ini, bukan yang lain. 

Setelah letih bertungkus lumus menyelenggarakan beragam kegiatan, kini Relawan Anton Mania yang biasa disebut AMAN kembali mengeluarkan jurus ampuhnya. Relawan tersebut menggelar Foto Contest se - Rokan Hulu (Rohul). 

Bagi AMAN, Jurus ini dinilai andal salah satu strategi yang jitu untuk mempercepat langkah Anton menggapai cita-citanya. Relawan AMAN mengatakan ini kompetisi boleh diikuti saja, terbuka dalam segala usia, gender, dan lainnya dengan tawaran hadiah menarik. 

Syarat dan ketentuan nya pun gampang. upload foto di akun facebook, tiktok dan akun Instagram pribadi peserta, sudah menjadi pra syarat penilaian dari relawan AMAN nantinya. Ditambah Tag facebook @Relawan Aman, Tiktok @Anton_mania_rokanhulu dan Instagram @antonmania2024.

Syarat batas upload foto tanggal 1 sampai 17 Agustus 2024, dan untuk mengetahui syarat dan ketetuan lainnya, kontak ke nomor 0822 1725 5005. Anton ST MM, memuji Kreatifitas Relawan AMAN ini karena kemampuan mereka memanfaatkan perkembangan teknologi informasi digital ini untuk berbuat kebaikan. 

“Hebatnya kegiatan ini adalah atas inisiatif Relawan Aman sendiri. Tak ada instruksi apapun dan inilah bukti keiklhlasan relawan AMAN untuk mendukung proses pencalonan saya," ucap Anton. (Affan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Anton Mania Bukan Kaleng - Kaleng, Gelar Foto Contest Sampai Hadiah Menarik

Trending Now

Iklan