Iklan

Puncak Sambut HUT RI Ke 79, Warga Dusun Gempol Gelar Berbagai Perlombaan dan Kesenian

warta pembaruan
16 Agustus 2024 | 11:42 PM WIB Last Updated 2024-08-16T16:42:15Z


Tuban, Wartapembaruan.co.id
- Meriahkan HUT Republik Indonesia Ke 79 warga Dusun Gempol, Desa Margorejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban laksanakan berbagai perlombaan, Jum'at (16/8/2024).

Acara berpusat di pinggir mushola Al-Hikmah lingkup RT 017 Dusun Gempol. Dalam acara tersebut mulai dari sambutan pertama yang di pimpin oleh ketua RT Suyanto dan menyanyikan lagu Indonesia Raya di lanjut dengan  berdo'a bersama yang dipimpin oleh kyai Suhadak.

Ketua RT 017 Suyanto mengatakan," Kegiatan ini merupakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam melawan penjajah," ucapnya.

" Saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga dusun Gempol yang sangat antusias dalam memperingati HUT RI ke 79, " Merdeka," imbuhnya.

Di lanjutkan dengan pembagian hadiah perlombaan ya beberapa hari lalu yang dilaksanakan sebelum puncak peringatan HUT Republik Indonesia. 

Serta pertunjukan pencak silat PSHT dan berbagai kesenian tari lainnya. Terlihat warga lingkup RT 017 dusun Gempol sangat antusias dalam acara tersebut, hingga acara berjalan dengan lancar sampai selesai.


Pewarta ; IR

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puncak Sambut HUT RI Ke 79, Warga Dusun Gempol Gelar Berbagai Perlombaan dan Kesenian

Trending Now

Iklan