Iklan

Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea Serahkan Bantuan Renovasi Mesjid Al Ikhlas Jatiluhur Purwakarta

warta pembaruan
09 Agustus 2024 | 1:56 PM WIB Last Updated 2024-08-09T06:56:23Z


Purwakarta, Wartapembaruan.co.id
- Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Pusat, Andi Gani Nena Wea, menyerahkan bantuan untuk renovasi masjid Al Ikhlas di Kampung Sukahurip, RT 8 RW 5 Desa Jatiluhur.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Kepala Desa Jatiluhur, Ali Sadikin, dan disaksikan oleh pengurus SPSI dari seluruh daerah.

"Kami serahkan bantuan renovasi mushola Masjid Al-Ikhlas ini kepada Kades Jatiluhur. Semoga bermanfaat bagi semua warga dan selalu membawa berkah," kata Andi Gani Nena Wea.

Kepala Desa Jatiluhur, Ali Sadikin, yang didampingi oleh Karang Taruna dan perangkat desa, mengungkapkan rasa bangganya atas partisipasi bantuan ini.

"Saya atas nama pemerintahan Desa Jatiluhur dan pribadi merasa bangga dan senang. Saya ucapkan terima kasih kepada Presiden KSPSI Pusat, Bapak Andi Gani Nena Wea, atas bantuannya. Semoga bermanfaat dan membawa berkah," ucap Kades Ali.

Sebelumnya, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, melakukan peletakan batu pertama untuk gedung Diklat KSPSI di Kampung Sukahurip, Desa Jatiluhur, Purwakarta, pada Rabu (7/8/2024), sekaligus memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan fasilitas tersebut.

Presiden KSPSI, Andi Gani Nena Wea, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Kapolri dalam acara ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolri atas kehadirannya serta dukungannya dalam giat ini. Semoga gedung Diklat bermanfaat bagi para buruh nantinya," ujarnya di sela-sela jumpa pers pada hari Kamis (7/8/2024).

Gedung Diklat KSPSI ini dirancang setinggi lima lantai yang akan digunakan untuk ruang pelatihan, perpustakaan digital, dan mushola.

"Mudah-mudahan pengerjaannya lancar. Kami minta doanya dari semua pihak, baik masyarakat maupun pengurus," pungkas Andi Gani. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea Serahkan Bantuan Renovasi Mesjid Al Ikhlas Jatiluhur Purwakarta

Trending Now

Iklan