Iklan

Pertama Daftar Ke KPU, Bakal Cagub Ansar-Nyanyang didampingi Ribuan Relawan dan Simpati

warta pembaruan
28 Agustus 2024 | 2:42 PM WIB Last Updated 2024-08-28T07:42:18Z


Tanjungpinang, Wartapembaruan.co.id - Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri, Pasangan Ansar Ahmad S.E. dan Nyanyang Harispratamura (SAYANG) menghadiri  acara deklarasi bersama ribuan relawan dan simpatisan. 

Acara tersebut digelar di Hotel CK, Tanjungpinang pada Rabu. Ribuan simpatisan pasangan dengan Tigline SAYANG itu memadati lokasi acara.

Pasangan Ansar Ahmad S.E dan Nyanyang Harispratamura (SAYANG) itu didukung 12 Partai Politik . Diantaranya Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, Perindo, PKS, Ummat, PKB, PAN, PPP, Gelora, Prima, Garuda dengan koalisi ‘Kepri Maju Merata’.


Terlihat Ansar Ahmad dan Nyangnyang Harispratamura menggunakan kostum putih di padu dengan rompi berwarna biru dan didampingi istri tercinta.

Acara deklarasi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Sholawat Busro, selanjutnya tari persembahan. 

Selanjutnya, acara deklarasi dilangsungkan dengan pernyataan dari semua Partai pengusung yang menyatakan komitmennya untuk Kepri Maju Merata dan menyatakan siap mendukung Pasangan Ansar Ahmad – Nyangnyang Harispratamura sebagai calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri.

“Ansar – Nyangnyang, Menang!” sorak perwakilan Partai Demokrat berulang kali disusul dengan seluruh hadirin yang hadir.

Pada kesempatan itu Ansar mengungkapkan bahwa pasangan bertagline ‘Sayang’ ini mendapat dukungan Partai yang totalnya sebanyak 32 kursi dari 45 kursi legislatif di DPRD Kepri atau 72 persen.

“Dukungan ini sangat penting di dalam pencapaian visi misi kita ke depannya di dalam mengambil kebijakan untuk masyarakat,” kata Ansar.

Lanjut Ansar, Saat ini pasangan ‘Sayang’ juga mendapat dukungan dari Partai Pemenang Pemilihan Presiden di Indonesia, yaitu Partai Gerindra yang Ketua Umumnya terpilih sebagai Presiden Indonesia ke depannya. Menurut Ansar dengan dukungan ini, akan mempermudah pasangan ‘Sayang’ melobi anggaran pusat untuk Kepri. 

Usai menggelar deklarasi dengan ribuan simpatisan tersebut, Ansar-Nyanyang langsung bergerak menuju Kantor KPU Provinsi Kepulauan Riau.

Ansar-Nyanyang menjadi pasangan bakal Cagub-Cawagub pertama yang mendaftar di KPU Kepri. Mereka tiba pukul 11.00 Wib di jalan Raja Haji Fisabilillah didampingi ribuan pendukung.

Sejumlah simpatisan optimis Ansar-Nyanyang bisa memenangkan pilkada Kepri, sebab selama memimpin Kepri, Ansar telah memberikan komitmen untuk memajukan Kepri

"Kami optimis, Ansar Ahmad bisa melanjutkan dua periode. Sosok Ansar Ahamad merupakan pemimpin yang santun dan murah hati. Beliau harus menang,"ujar simpatisan Ansar-Nyanyang kepada media ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pertama Daftar Ke KPU, Bakal Cagub Ansar-Nyanyang didampingi Ribuan Relawan dan Simpati

Trending Now

Iklan