Iklan

Perkuat Sinergitas, Holding Ultra Mikro BRI Tanjungpinang Gelar Kegiatan Posko Senyum Madani 2024

warta pembaruan
18 Agustus 2024 | 8:26 PM WIB Last Updated 2024-08-18T13:26:50Z


Tanjungpinang.Wartapembaruan.co.id
-- Untuk kesekian kalinya, kaloborasi tiga entitas Holding Ultra Mikro (UMi) yang terdiri dari BRI, Pegadaian dan Permodalan Nasional Madani (PNM-Brigade Madani) menggelar kegiatan Brigade Madani CAP Culture Activition Porgrame. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Branch office BRI Tanjungpinang, Minggu (18/08) pagi 

Acara yang digagas dengan tema "Posko Senyum Brigade Madani 2024" tersebut dilaksanakan di lapangan terminal Sei Carang Bintan Center, Kota Tanjungpinang.

Dalam kegiatan tersebut, BRI Tanjungpinang menggelar senam sehat bersama, gerebek ekosistem pasar hingga Focus Group Discussion (FGD antara tiga entitas BRI 

Branch Office Manager BRI Tanjungpinang menyampaikan rasa syukur, dimana tiga entitas tersebut telah memberikan kontribusi bagi peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

"Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada tiga entitas yang luar biasa, dimana ketiga entitas ini selalu hadir dan dekat dengan masyarakat Indonesia serta turut serta dalam peningkatan perekonomian masyarakat, terutama dalam Sektor UMKM,"ujar Branch Office Manager BRI Tanjungpinang, Haris Hanafi Nasution.

Kegiatan tersebut lanjutnya, bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antara BRI, Pegadaian dan PNM yang biasa disebut dengan Brigade Madani.

"Saya merasa bangga, agenda hari ini merupakan acara silahturahmi kita sebagai entitas besar BRIGADE MADANI yang perlu kita selenggarakan demi terciptanya hubungan kekerabatan sesama pekerja, yang tentunya dapat memperkuat semangat kita untuk terus Hadir dan turut serta dalam meningkatkan perekonomian bangsa. 

"Tentunya, ini juga merupakan Internalisasi CAP Brigade Madani yang menjadi sangat penting untuk mendorong akselerasi pencapaian target Holding Ultra Mikro tahun 2024. 

Program ini juga turut serta di adakan oleh 379 Cabang BRI Selindo dan Alhamdulillah hari ini kita bertemu untuk sama-sama kita sukseskan acara ini,"ujarnya.

Selain mengelar kegiatan senam Sehat, tiga entitas tersebut menggelar kegiatan sosialisasi dipasar Bintan Center, Tanjungpinang.

"Grebek ekosistem Pasar agar bertujuan untuk mengetahuinya bagaimana produk UMKM kita yang bersumber dari Bank BRI, Pegadaian, dan Juga PNM berjalan dengan baik dan tentunya kedepannya Brigade Madani Branch Office Tanjungpinang bisa lebih Cepat dalam Mencapai target Holding Ultra Mikro Tahun 2024.

Ia berharap, kedepannya Brigade Madani semakin bersinar, Kuat dan berjaya bersama seluruh Tokoh UMKM yang ada disekitar kita.

Usai menggelar Grebek Pasar, tiga entitas tersebut menggelar diskusi terkait strategi pengembangan tiga entitas tersebut kedepannya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Sinergitas, Holding Ultra Mikro BRI Tanjungpinang Gelar Kegiatan Posko Senyum Madani 2024

Trending Now

Iklan