Iklan

Perairan Tungkal Pintu Surga Masuknya Barang Haram Narkotika Jalur Internasional

25 Agustus 2024 | 1:32 PM WIB Last Updated 2024-08-25T06:32:09Z


Tungkal, Wartapembaruan.co.id ~ Beredar kabar seorang nelayan berinisial M mendapatkan Narkotika berjenis Sabu-sabu di tengah perairan laut Kuala Tungkal. Masyarakat resah, minta kasus ini diusut sampai tuntas, Minggu 25/08/2024.


"Dari penelusuran tim media, M ini berdomisili di kelurahan Tungkal II kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat".


Setelah di cek dan dilakukan wawancara kepada masyarakat di sekitaran rumah M ini, masyarakat membenarkan atas kejadian tersebut.


Salah satu tetangga M ini yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan memang kejadian tersebut sempat heboh di lorong/kampung ini, kami tau kejadian ini karna ibu dari M ini mendadak punya banyak uang yang di tunjukannya di ketetangga disini, sampai terbeli Rumah, Motor, Emas 1 kantong dan satu tas uang yang di pamerkan ibu korban ini kepada tetangga disini.


"Memang mayoritas nelayan disini banyak yang tau, bahwa ditengah laut di perairan kuala tungkal itu ada tempat untuk menyimpan barang haram tersebut yang disembunyikan dan si M ini sempat mengajak teman nya juga untuk melancarkan aksinya mengambil barang tersebut, tetapi temanya tidak mau karna takut dan tidak mau keluarganya makan dari uang yang tidak halal.


Dari keterangan masyarakat bahwa barang yang ada di tengah laut itu diduga dimiliki oleh salah satu penguasa di kuala tungkal yang berinisial JN, karna kemarin juga sempat polisi datang kerumah si M ini sepertinya untuk melakukan pemeriksaan, karna si pelaku M ini juga setelah dari kejadian tersebut dia langsung melarikan diri entah kemana.


Dari kejadian tersebut kami masyarakat disini jadi resah karna takut akan terjadi sesuatu, kami berharap dari pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kejadian ini.


Kapolres Tanjug Jabung AKBP Agung Basuki, saat di kompirasi awak media ini melalui sambungan Whatshapp pada tanggal 19/08/2024, mengatakan terima kasih atas infonya, saya perimtahkan kasat Narkoba untuk tindak tegas pelaku dan oknum anggota polri yang terlibat, Serunya.


Lanjutnya lagi, Nanti Setelah Kami Tindak Baru Silahkan Di Ekspose . 

Kalau Sekarang di Ekspose Nanti TSK dan Oknum Akan Kabur . 

Silahkan Koordinasi dengan Kasat Narkoba, Kata Kapolres.


Saat di tanya kira-kira kapan mau di tindak pak Kapolres, Silahkan Koord dgn Kasat Narkoba  , Mas. SEGERA Kita Akan Tindak, Tutup Kapolres.

 

Kemudian Pada tanggal 23/08/2024 awak media ini mencoba menghubungi Kasat Narkoba Polres tanjabbar, Epy Koto melalui pesan singkat Whatshapp terkait dengan ada dugaan penyinmpanan Barang haram di perairan Tanjung Jabug Barat, kasat mengatakan Akan saya dqlami dulu bg informasi dr abg Terimakasih.


Saya lagi berusaha mengumpulkan informasi bg , abg mohon bersabar , tentu nya kalau dapat informasi akan saya sampaikan juga ke bapak Kapolres bg apa hasil yg kami dapatkan, Kata Kasat.


Saat di tanya Dugaan Kapal JN yang membawa barang haram tersebut, Kasat bungkam.


Sampai berita ini diturunkan tim.media belum mendapatkan informasi baik dari kapolres dan kasat Narkoba terkait Hal yang diatas.



Bersambung .....
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perairan Tungkal Pintu Surga Masuknya Barang Haram Narkotika Jalur Internasional

Trending Now

Iklan