Iklan

Pembina Upacara Di SMP Negeri 1 Kerajaan,Wenta Banurea Berpesan Kepada Pelajar Agar Mejaga Diri Dari Hal Negatif

warta pembaruan
06 Agustus 2024 | 5:43 PM WIB Last Updated 2024-08-06T10:43:39Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Camat Kerajaan H. Wenta Banurea, ST meminta agar para pelajar khususnya di SMP N 1 Kerajaan Kabupaten Pakpak Bharat agar bisa menjaga diri dari hal-hal negatif seperti penggunaan handphone yang berlebihan, menghindari kenakalan remaja, pergaulan bebas, serta penyalahgunaan obat-obat terlarang.

"Dalam kesempatan ini saya minta kepada seluruh pelajar khususnya di SMP N 1 Kerajaan ini agar amenjaga diri dari hal-hal negatif, seperti, penggunaan handphone yang berlebihan, menghindari kenakalan remaja, pergaulan bebas, serta penyalahgunaan obat-obat terlarang," pesan Wenta Banurea saat pembin upacara di SMP N 1 Kerajaan, Senin (5/8/2024).

Wenta Banurea, putra kelahiran Kerajaan ini berpesan, agar para siswa belajar dengan tekun, senantiasa berdoa kepada Tuhan, serta tidak lupa membantu orang tua masing-masing bila sudah pulang sekolah.


"Jadilah generasi penerus yang dapat menjadi kebanggaan bagi orang tua, bangsa dan negara, karena kalianlah kelak yang akan menggantikan kami ini dalam Pemerintahan Kecamatan maupun Kabupaten Pakpak Bharat dan bahkan Negara kita tercinta ini," pesan dia.

Menurut Wenta, kegiatan pembinan seperti ini rutin dilaksanakan oleh Kecamatan Kerajaan sebagai kegiatan edukatif.

"Pembinaan seperti ini sebenarnya rutin dilaksanakan oleh Kecamatan Kerajaan sebagai kegiatan edukatif, sekaligus upaya penumbuhan motivasi kepada para pelajar sebagai generasi penerus bangsa kita," jelas Wenta Banurea usai pelaksaan Upacara.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pembina Upacara Di SMP Negeri 1 Kerajaan,Wenta Banurea Berpesan Kepada Pelajar Agar Mejaga Diri Dari Hal Negatif

Trending Now

Iklan