Iklan

Paslon Syahrial – Andika Resmi Mendaftar ke KPU Bengkalis

warta pembaruan
29 Agustus 2024 | 11:00 PM WIB Last Updated 2024-08-29T16:00:38Z


Bengkalis Wartapembaruan.co.id
, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sahrial-Andika yang diusung oleh Partai Golkar ,melakukan pendaftaran Pilkada  Bengkalis di Kantor KPU jalan pertanian , Rabu (28/8/2024) sekitar pukul pukul 15.30 WIB. 

Paslon Syahrial – Andika turun dari becak motor dan jalan kaki bersama pendukungnya, diiringi dengan barongan dan tabuhan kompang dari beberapa kelompok kompang.

Sesampainya kedua pasangan calon tersebut sampai di gerbang KPU Bengkalis, Sahrial-Andika langsung disambut dengan silat tradisional Melayu yang diiringi tabuhan gendang.

Sebelum masuk ke dalam kantor KPU Paslon ini terlebih dahulu di sambut dengan tarian tepak sirih dan diberikan tanjak sebagai cendera mata oleh pihak KPU kepada Paslon tersebut.

Pasangan Syahrial- AndikaPutra Kennedi  mendaftarke KPU Bengkalis sebagaiCalon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bengkalis disambut dengan antusias pendukung dan Ketua serta Komisioner.Syahrial sebelum aktif di politik, merupakan aktivis di berbagai organisasi saat menjadi mahasiswa di UIN Suska Riau yang lulus tahun 2004 ini di antaranya pernah menjadi Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis di tahun 2001 hingga tahun 2002, dan beliau sampai saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Bengkalis.

Begitu juga  pasangannya Andika Putra Kennedi juga merupakan sosok pria berusia 34 tahun yang aktif disejumlah organisasi dan pernah menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Sakai Riau 2017 hingga 2019, terakhir beliau menjabat sebagai Ketua KNPI Bengkalis tahun 2021 hingga 2024 ini.Selain itu selama menjadi mahasiswa Andika juga menjadi aktivis kampus dan aktif di organisasi mahasiswa lainnya. pendaftaran Paslon tersebut berjalan dengan lancar dan baik, dan dari pihak KPU masih menunggu sampai batas akhir pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati.**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paslon Syahrial – Andika Resmi Mendaftar ke KPU Bengkalis

Trending Now

Iklan