Iklan

MPC Pemuda Pancasila Rohul : Dukungan Kepada Pasangan Anton-Poti Adalah Harga Mati

warta pembaruan
29 Agustus 2024 | 8:53 PM WIB Last Updated 2024-08-29T13:53:46Z


Rokan Hulu, Wartapembaruan.co.id
-- MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rohul tidak sembarangan memilih calon Bupati Rokan Hulu Dalam Pilkada tahun 2024 ini. Para kader PP di Rohul tak ingin salah pilih karena akan berdampak pada masa depan Negeri Seribu Suluk ini ke depan.

Setelah beberapa bulan ini menimang-nimang dari calon yang akan bertarung, akhirnya MPC PP Rokan Hulu menjatuhkan pilihannya pada Calon Bupati Rohul Anton, ST MM, serta pasangannya Calon Wakil Bupati H Syafaruddin Poti.

“Kami sudah lama menilai bahwa Anton adalah pekerja keras untuk membawa perubahan Rokan Hulu ke depan. Dan kemampuan Anton semakin menguat karena Syafaruddin Poti adalah sosok yang matang untuk membawa Rohul kearah yang paling tepat setelah beberapa kali menjadi anggota DPRD Rohul,” ujar Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau.

Duet Anton-Poti, tambah Syahmadi, tak akan tergantikan oleh pasangan yang lain. Makanya saat pasangan ini  mendaftar ke KPU Rohul, Kamis (29/08), para kader PP Rohul turut serta hadir sebagai tanda untuk senantiasa berjuang bersama memenangkan Anton-Poti dalam Pilkada Rohul tahun 2024 ini.

"Kami siap mendukung Anton dan Syafaruddin maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu. Kami juga akan menginstruksikan kepada seluruh anak ranting untuk ikut serta mendukung. Bagi kami, Anton dan Syafaruddin adalah sosok yang harus diperjuangkan untuk menjadi pemimpin Rokan Hulu dalam lima tahun ke depan," ungkap Malau dengan penuh keyakinan.

Syahmadi berharap dengan adanya dukungan dari MPC Pemuda Pancasila dapat menambah kekuatan bagi mereka untuk meraih kemenangan dalam Pilkada nanti. Dukungan ini kami berikan dengan harapan Anton dan Syafaruddin bisa memperoleh suara terbanyak dan memenangkan Pilkada," harapnya.

Sebagai organisasi yang memiliki pengaruh kuat di Rokan Hulu, tambah Syahmadi, dukungan ini diharapkan akan lebih kokoh memenangkan Pasangan Anton-Poti,” ujar Syahmadi.

“Bagi seluruh kader PP Rohul, dukungan terhadap pasanga Anton-Poti adalah harga mati. Makanya apapun tantangannya, seluruh kader PP Rohul akan berjuang bersama Anton dan Syafaruddin hingga titik akhir. MPC Pemuda Pancasila Rokan Hulu akan berada di garis depan untuk memastikan kemenangan mereka," tegas Malau mengakhiri. (Affan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MPC Pemuda Pancasila Rohul : Dukungan Kepada Pasangan Anton-Poti Adalah Harga Mati

Trending Now

Iklan