Iklan

Mengusung Sembilan Visi-misi, BBS-JUN Jadi Kandidat Pertama Yang Mendaftarkan Diri Ke KPU Muaro Jambi

29 Agustus 2024 | 2:44 PM WIB Last Updated 2024-08-29T07:44:59Z


Muaro Jambi, Wartapembaruan.co.id
~ Dalam konferensi pers usai mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Muaro periode 2024-2029. Bambang Bayu Suseno dan Junaidi H. Mahir dengan sembilan visi-misi nya siapa " Berbakti " untuk mewujudkan perubahan Kabupaten Muaro Jambi dengan sistem pembangunan dan penyelanggaraan kepemimpinan nya yang sudah direncanakan.

Visi-misi yang akan dijalankan yaitu berkomitmen membangun dari desa, mengalokasi pembangunan yang adil dan merata, menjaring investasi daerah untuk dukungan pembangunan, mencoba meningkatkan lapangan kerja bagi masyarakat Muaro Jambi, mewujudkan Muaro Jambi cerdas dan bermartabat, menjaminan air bersih untuk masyarakat dan berusaha mewujudkan Muaro Jambi bersih dari sampah dan menciptakan lingkungan bersih dam sehat.

Sebelum keberangkatan untuk pendaftaran pasangan BBS-JUN sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi ke KPU Muaro Jambi. Dikediaman orang tua bang Dicky Nander di rumah almarhum H. Mukhtar, HM, di Kelurahan Sengeti, Rabu (28/8/2024).  BBS-JUN disambut dan di doakan oleh gabungan masyarakat kecamatan Sekernan, masyarakat Kecamatan Muaro Sebo,  Kecamatan Taman Rajo, Kecamatan Jambi Luar Kota, kecamatan Kumpeh Ulu, Kumpeh Ilir, kecamatan Mestong, kecamatan Bahar dan kecamatan sungai Bahar serta kecamatan Sungai Gelam.

Kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Bambang Bayu Suseno dan Junaidi H. Mahir diiringi kesenian Kompangan dan disebut oleh Ketua KPU Muaro Jambi, Al Muttaqin beserta unsur anggota KPU dan Panwaslu Kabupaten Muaro Jambi. Usia tanya jawab Selokoh Adat dan tarian sekapur sirih, pasangan BBS-JUN resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2029. 

Pesannya yang disampaikan dihadapan anggota KPU dan para pendukungnya, dirinya berusaha akan mewujudkan visi-misi yang sudah direncanakan untuk sebuah perubahan yang bermanfaat bagi seluruh elemen masyarakat Kabupaten Muaro Jambi. (Dn)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mengusung Sembilan Visi-misi, BBS-JUN Jadi Kandidat Pertama Yang Mendaftarkan Diri Ke KPU Muaro Jambi

Trending Now

Iklan