Iklan

Menaker Raih Anugerah Inspirasi Kategori Pionir Transformasi dan Kemitraan Ketenagakerjaan

warta pembaruan
01 Agustus 2024 | 11:35 PM WIB Last Updated 2024-08-01T16:35:47Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah meraih Anugerah Inspirasi dalam kategori Pionir Transformasi dan Kemitraan Ketenagakerjaan, pada acara Cita dan Cipta 2024 yang diselenggarakan Liputan6.com.

Penghargaan diserahkan Chief Operating Officer (COO) Kapan Lagi You-niverse (KLY) Wenseslaus kepada Ida Fauziyah yang diwakili Kabarenbang Kemnaker Estiarty Haryani di Jakarta, Rabu (31/7/2024) malam.

Penghargaan itu dinilai sebagai bentuk apresiasi dan perhatian dari Liputan6.com kepada perempuan-perempuan hebat di Indonesia.

"Mewakili Ibu Menaker Hj. Ida Fauziyah, mengucapkan terima kasih luar biasa kepada Liputan6.com yang telah memperhatikan perempuan hebat Indonesia. Tentu ini menjadi motivasi bagi perempuan Indonesia yang super hebat, terutama bagaimana Bu Menaker memimpin Kemnaker meningkatkan kompetensi SDM Indonesia," ucap Esti.

Menurut Esti, penghargaan ini menjadi motivasi bagi perempuan Indonesia yang super hebat. Terutama kiprah Menaker memimpin Kemnaker dalam meningkatkan kompetensi SDM Indonesia.

"Hal ini dibuktikan dengan tingkat pengangguran yang terus menurun. Tahun 2024 adalah tahun terendah angka pengangguran sekitar 4,82%," ujar Esti.

Esti menyatakan, penghargaan ini, bukti kerja bersama dengan mitra ketenagakerjaan yang berdampak menurunnya tingkat pengangguran dan terus meningkatnya kompetensi SDM Indonesia. "Sekali lagi terima kasih, rekognisi dari Liputan6.com membuktikan tak sedikit perempuan hebat di indonesia," kata Esti.

Liputan6.com memberikan Anugerah kepada Menaker atas keberhasilan bersama Korea Occupational Safety & Health Agency (KOSHA) menjalin kerja sama proyek peningkatan kebijakan K3 di Indonesia.

Selain itu Kemnaker juga dinilai sukses menggelar Kompetisi Keterampilan Instruktur Nasional (KKIN) IX 2024 guna mendukung pengembangan dan oengakuan kompetensi para instruktur pekerja di seluruh Indonesia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menaker Raih Anugerah Inspirasi Kategori Pionir Transformasi dan Kemitraan Ketenagakerjaan

Trending Now

Iklan