Iklan

Membanggakan, 2 Atlet Senam Jambi Masuk Babak Final PON XXI Aceh-Sumut

29 Agustus 2024 | 1:39 PM WIB Last Updated 2024-08-29T06:39:29Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
- Meskipun pembukaan secara resmi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh- Sumut akan berlangsung pada 09 September 2024, ada beberapa Cabang Olahraga (Cabor) yang mulai dipertandingkan, contohnya Cabor Senam. 

Pertandingan Cabor Senam dimulai pada hari Rabu, 28 Agustus 2024 di Gedung Serbaguna Dispora Provinsi Sumatera Utara dan Jambi mengirimkan sebanyak empat Atlet yaitu Diki ahmad Hidayah, Putrinya Lidia Gustiana, Christian Michael Sianturi dan Bintangta Tarigan.

Selaku Coach Cabor Senam, Charles Tampubolon mengatakan, ada dua Atlet yang berhasil memasuki babak final yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu (31/9) mendatang yaitu Christian Michael Sianturi dan Bintangta Tarigan. 

"Alhamdulillah dari nomer Meja Lompat, Michael dan Bintang masuk final, mohon do'anya semoga Atlet Jambi mendapatkan medali," ujarnya 

Sementara itu, Ketua Persatuan Senam Indonesia (PERSANI) Provinsi Jambi Miss Eva Lam merasa bangga atas semangat dan kerja keras Atlet Senam dalam bertanding sehingga masuk ke babak final. 

"Ini sesuatu yang membanggakan, terimakasih adik-adik Atlet telah berjuang di babak penyisihan, semoga di final nanti kita mendapat medali," harapanya


(Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Membanggakan, 2 Atlet Senam Jambi Masuk Babak Final PON XXI Aceh-Sumut

Trending Now

Iklan