Iklan

KODRAT Jambi Gelar Rapat Koordinasi Terbatas, Ini Harapan Yuzar

03 Agustus 2024 | 2:25 PM WIB Last Updated 2024-08-03T07:25:58Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Pengurus Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Provinsi Jambi menggelar Rapat Koordinasi Terbatas (Rakortas) yang diselenggarakan di Hotel Aston Jambi, Sabtu-03 Agustus 2024.

Rakortas Pengprov KODRAT Periode 2024-2028  tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus KODRAT Provinsi Jambi dan para Ketua KODRAT Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi. 

Dalam arahannya, Ketua Umum  KODRAT Provinsi Jambi,  Yuzar mengajak kepada pengurus dan pelatih untuk serius dan fokus persiapan atlet Tarung Derajat yang akan berangkat menuju PON XXI Aceh-Sumut. 

"Kita fokuskan persiapan atlet yang akan berangkat ke PON Aceh-Sumut, mereka harus sehat, makan dan vitamin sudah kita suport, atlet tinggal fokus latihan," ujarnya

Sementara itu, Ketua Harian KODRAT Provinsi Jambi, Engkos Kosasih mengatakan, pembinaan atlet Tarung Derajat di Jambi akan terus berkelanjutan, sehingga Tarung Derajat akan semakin populer dan memasyarakat di Jambi. 

"Pembinaan atlet terus kita laksanakan, mereka latihan setiap pagi dan sore, ada 6 atlet kita yang lulus menuju PON Aceh-Sumut, mudah-mudah mendapatkan hasil yang terbaik," pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KODRAT Jambi Gelar Rapat Koordinasi Terbatas, Ini Harapan Yuzar

Trending Now

Iklan