Iklan

Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Sampaikan Terimakasih Kepada Semua Yang Ikut Mengkawal Proses Pendaftaran Bapaslon Bupati Dan Wakil Bupati

warta pembaruan
30 Agustus 2024 | 2:13 PM WIB Last Updated 2024-08-30T07:13:14Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- KPU Kabupaten Pakpak Bharat menggelar konferensi pers setelah ditutupnya secara resmi pendaftaran bakal pasangan calon bupati/wakil bupati Pakpak Bharat untuk pemilihan Tahun 2024, Kamis (29/8/2024) pukul 23.59 WIB.

Konferensi pers yang digelar di depan Kantor KPU Pakpak Bharat itu, Jumat (30/8/2024), turut diikuti Ketua KPU Basra Munthe dan Anggota, Ketua Bawaslu dan Anggota.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bawaslu dalam keterangannya, mengucapkan terimakasih kepada semua yang ikut berpartisipasi mengkawal proses pendaftaran pasangan calon bupati/Wakil Bupati Pakpak Bharat di KPU Pakpak Bharat.

"Terimakasih kepada semua yang ikut berpartisipasi mengkawal proses pendaftaran pasangan calon bupati/Wakil Bupati Pakpak Bharat di KPU Pakpak Bharat," ungkap Ketua Bawaslu Pakpak Bharat.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Bawaslu Pakpak Bharat Sampaikan Terimakasih Kepada Semua Yang Ikut Mengkawal Proses Pendaftaran Bapaslon Bupati Dan Wakil Bupati

Trending Now

Iklan