Iklan

Kembali Juara Pertama Di Turnamen Tinada Cup Tahun 2024,Simsim FC Pertahankan Piala Bergilir Tiga Kali Berturut-turut

warta pembaruan
19 Agustus 2024 | 12:54 AM WIB Last Updated 2024-08-18T17:54:20Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Kesebelasan Simsim FC kembali keluar sebagai pemenang di pertandingan final  turnamen sepak bola Tinada Cup ke-Xl (Sebelas) Tahun 2024, di lapangan Sepak  Bola Tinada, Sabtu (17/8/2024). 

Simsim keluar sebagai pemenang, setelah berhasil mengalahkan kesebelasan Pronggil Mersada FC di babak final dengan skor 2:0. 

Atas kemenangan anak asuh Selloh Cibro diturnamen sepak bola Tinada Cup ke-X ini juga, Simsim FC berhasil mempertahankan piala bergilir Tinada Cup tiga kali berturut-turut.

Pelatih Simsim FC, Selloh Cibro saat ditemui  media online Karosatuklik. Com ini di Lapangan sepak bola Tinada menyatakan, kemenangan Simsim di turnamen Sepak Bola Tinada Cup ke-Xl merupakan kemenangan ke-2 timnya. 

“Selamat buat team kebanggan saya SIMSIM FC yang berhasil menjuarai Tinada Cup ke-Xl Tahun 2024  Terima kasih buat adek-adek/kawan-kawan saya, kesebelasan SIMSIM FC yg sudah memberikan kontribusi yg terbaik pertandingan-demi pertandingan selama berlangsungnya turnamen Tinada Cup 2024, kalian semua luar biasa, walau kita akui masih banyak kekurangan yg harus kita benahi seterusnya. Ungkap Sello 


Selloh yang juga Anggota DPRD Pakpak Bharat dari partai Demokrat ini juga tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia, dan elemen masyarakat serta sporter Simsim FC saat pelaksanaan turnamen.

“Kami dari Simsim FC juga mencapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia turnamen Tinada cup Xl ini yang telah mengsukseskan even ini dengan baik dan berjalan dengan lancar. Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh elemen masyarakat, sporter Simsim yang selalu setia mendukung kami walau hujan dan diterik matahari sekalipun, kalian semua tetap semangat berbondong-bondong mendukung dan mendoakan tim Simsim agar dapat menjadi sang juara. Mungkin banyak kekurangan baik tutur kata, tingkah laku, perbuatan lain-lain yang tentunya kadang membuat antar kita sesama tersinggung, oleh karenanya kami an. keluarga besar Simsim turut minta maaf sebesar-besarnya,” kata Selloh.

Dan tidak lupa, Selloh Cibro juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak Polres Pakpak Bharat senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik demi ke kondusifan pertandingan selama turnamen sepak bola Tinada Cup berlangsung.

Sebelum penyerahan hadiah, Ketua Panitia Tinada Cup Xl, Aron Solin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada tim yang sudah berhasil meraih juara di turnamen ini.

“Selamat kepada klub yang sudah meraih juara, kepada tim yang belum bisa meraih juara diturnamen ini, tetap semangat berlatih, semoga tahun depan bisa menjadi yang terbaik,” ujar Aron.

Sedangkan Camat Tinada Rudolf Agus Solin sebelum menutup turnamen , dalam arahannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain selama pertandingan Tinada Cup mulai awal hingga final hari ini berjalan dengan kondusif.

"Semoga nanti turnamen yang akan datang nantinya, tetap berjalan dengan kondusif. Selamat kepada tim yang meraih juara, yang belum mendapatkan juara, teruslah berlatih semoga tahun depan bisa meraih juara," pintanya.

Dalam penyerahan hadiah, juara pertama di serahkan oleh Camat, Juara 2 (dua) diserahkan oleh Ketua Askab PSSI Pakpak Bharat, Gandua Manik; juara 3 (tiga) diserahkan oleh, perwakilan wasit; Juara ke 4 (empat) diserahkan oleh kepala Desa Tinada Sahala Solin.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kembali Juara Pertama Di Turnamen Tinada Cup Tahun 2024,Simsim FC Pertahankan Piala Bergilir Tiga Kali Berturut-turut

Trending Now

Iklan