Iklan

Kades Betung M. Rifai, S.E Akan Dilaporkan Ke Polisi, Ini Kasusnya.

06 Agustus 2024 | 3:40 PM WIB Last Updated 2024-08-06T08:40:24Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
~ Ketua koperasi produsen fajar pagi Zainul Islam dalam waktu dekat akan melaporkan kepala desa Betung, M Ripai, S.E ke polisi, dengan dugaan tidak pidana pemalsuan data, Selasa 06/08/2024.

pasalnya kades diduga telah memasukkan nama orang-orang diluar anggota koperasi ke dalam pengajuan Tora, lokasi koperasi produsen fajar pagi, dan beberapa nama yang dianggap tidak berhak, karena dulunya sebagai pemilik dan telah menjual kepada anggota koperasi yang ada sekarang, kata Zainul.

Lanjut Zainul dimana ada beberapa nama seperti ketua KTH Solihin juga di daftarkan, dimana kita ketahui 4 ketua KTH, 3 orang masih menjadi buronan Dirreskrimum Subdit 3 Jatanras Polda Jambi termasuk Solihin ini di daftarkan oleh Rifai sebagai peserta Program Tora dari desa Bentung, Ucapnya.

Saat mau di konfirmasi awak media ini kepada kepala desa Betung pada hari Sabtu 03/08/2024, di rumahnya namun yang bersangkutan tidak berada di rumah, menurut tetangganya ada di tempat warga yang akan melalukan pesta sunatan, ketika awak media berusaha menemuinya di tempat hajatan awalnya pak kades ada lagi ke WC, kata warga 

Namun di tunggu-tunggu kadesnya tak kunjung keluar, rupanya menghindar alias melarikan diri.

ketika dihubungi melalui sambungan telpon sudah tidak aktif lagi.

Sampai berita ini diturungkan kita belum berhasil mendapatkan keterangan dari Rafai kades Betung.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kades Betung M. Rifai, S.E Akan Dilaporkan Ke Polisi, Ini Kasusnya.

Trending Now

Iklan