Iklan

Iskada Gelar Diskusi Beasiswa ke Turki

warta pembaruan
12 Agustus 2024 | 11:17 PM WIB Last Updated 2024-08-12T16:17:15Z


Banda Aceh, Wartapembaruan.co.id
-- Ikatan Siswa Kader Dakwah (Iskada) menggelar diskusi tentang beasiswa ke Luar Negeri tiap Senin, 12 Agustus 2024 di Markaz Iskada Lambhuk, Banda Aceh.

Untuk sesi Senin ini adalah beasiswa ke Turki dengan narasumber Muhammad Haykal, alumni S2 Istanbul University dan juga peraih beasiswa YTB Pemerintah Turki.

Selain menjelaskan tentang sistem pendidikan Turki, juga di sampaikan tata cara, dan strategi lolos beasiswa Turki. Disamping budaya dan pengalaman hidup di negeri dua benua.

Kegiatan Diskusi beasiswa ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh siapa saja.

"Alhamdulillah ini first session. Kita akan buat ber seri untuk diskusi beasiswa dan pendidikan bagi temans yang mau mencari informasi kuliah ke Luar Negeri" ujar Badrul, Koordinator Diskusi di Markaz Iskada Lambhuk.

Insya Allah kita harapkan diskusi ini memberi manfaat bagi adik adik kita yang suka dengan dunia pendidikan. Diskusi ini akan diadakan rutin tiap Senin pukul 14.00 sd 16.00 dengan narasumber para mahasiswa Aceh alumni dari berbagai negara.

"Cukup datang dan kita mendapat ilmu dan pengalaman yang luar biasa" ujar Bunga dan Fonna yang datang dari Lhoknga Aceh Besar. 

Diskusi ini selain diikuti alumni SMA sederajat, juga diikuti alumni dari berbagai kampus di Aceh Besar dan Banda Aceh. 

Banda Aceh, 12 Agustus 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Iskada Gelar Diskusi Beasiswa ke Turki

Trending Now

Iklan