Iklan

Halte Bus Mau Ambruk, Ketua RT 10 Dan Warga Ambil Inisiatip Robohkan Sebelum Ada Korban.

16 Agustus 2024 | 9:24 PM WIB Last Updated 2024-08-16T14:24:33Z


Muaro Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Halte didepan SMA 1 PIJOAN  bisa membahayakan pengguna jalan khususnya bagi pelajar yg melintas dijalan tersebut, Soalnya Halte tersebut sudah Posisi miring  kearah jalan raya yg terletak dijalan Nasional, Jum'at 16/08/2024.

Halte tersebut tepatnya didepan SMA 1 Negeri Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, menurut keterangan warga di Rt 10 yaitu Sdr Arif mengatakan kalau Halte tersebut posisi miring mau ambruk sudah dua bulan lebih, Ucapnya.

Padahal jalan tersebut setiap harinya dilewati orang- orang yang notabenenya berpendidikan dan berpangkat, bergaji dari negara, Serunya.

Karena di desa Pijoan ada Kantor dari berbagai Instansi Mulai dari kantor Lurah, Kecamatan, Koramil, KUA dan Sekolah serta Polsek, sangat disayangkan seolah-olah semua tak peduli padahal mereka semua lalu lalang beraktifitas tetap melalui jalan tersebut, Imbuhnya.

"Saya selaku warga diJaluko juga anggota Media kontrol Sosial menerima apa yang disampaikan warga setempat khususnya di Pijoan RT 10".

Dan saya berusaha secepatnya menghubungi anggota Polsek Jaluko,Yaitu Sdr Supri selaku Kanit. saya hubungi melalui via WhatsApp,

Saya laporkan sesuai apa yang saya dengar dan lihat, soal Halte yang mau ambruk itu, tetapi saya dapat jawaban dari Sdr Supri, Saya disuruh melapor kedinas Perhubungan,, menurut saya jawaban tersebut kurang pas.



Belum ada Respon dari pihak manapun, akhirnya Ketua RT 10 dan warga setempat, sepakat merobohkan Halte tersebut sebelum terjadi hal hal yang tidak diinginkan, saat saya minta konfirmasi kepada ketua RT yang bernama Sdr Bowo, lebih baik cepat diambrukkan dari pada bahaya buat pengguna jalan, Kata ketua RT

Tindakan Ketua RT Sdr Bowo dan warganya patut kita acungi Jempol, sebab mereka peduli sesama dan yang saling menjaga supaya tidak terjadi apa2.


(Heru)

Mari semua pengguna jalan khususnya bapak dan ibu yang berpendidikan,berpangkat,juga yang bergaji mari peduli dengan Sekitar.


Rilis.Heru Sanjaya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Halte Bus Mau Ambruk, Ketua RT 10 Dan Warga Ambil Inisiatip Robohkan Sebelum Ada Korban.

Trending Now

Iklan