Iklan

Gelar Rakor, Ketua BKBS Jauhari: Insya Allah 2024 Kota Jambi BerBUDI

23 Agustus 2024 | 6:53 PM WIB Last Updated 2024-08-23T11:53:59Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Ketua Barisan Keluarga Budi Setiawan, Jauhari memimpin langsung Rapat Koordinasi Pemenangan calon Walikota Jambi Budi Setiawan di Posko BKBS yang beralamat di Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Kamis (22/08/2024). 

Rapat Koordinasi dihadiri oleh para Pengurus BKBS Tingkat Kota, Tingkat Kecamatan dan Tingkat Kelurahan juga para Tim Pemenangan, Relawan dan Simpatisan Budi Setiawan. 

Dalam arahannya, Jauhari mengajak kepada timnya untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Budi Setiawan akan maju pada Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi periode 2024-2029.

"Terus sosialisasikan (Budi Setiawan) sampai ke tingkat RT (Rukun Tetangga), kerja keras dan tetap jaga kekompakan, semoga Budi Setiawan jadi Walikota Jambi," ucapnya dengan penuh semangat

Tak hanya itu, Jauhari juga berpesan kepada para Tim Keluarga dan Tim Pemenangan selalu mengedepankan budi pekerti dan politik santun. 

"Ajak masyarakat untuk mendukung dan mendo'akan Budi Setiawan jadi Walikota Jambi dengan cara sopan dan santun, Insya Allah 2024 Kota Jambi Berbudi," pungkasnya

 (M Rasyid)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Rakor, Ketua BKBS Jauhari: Insya Allah 2024 Kota Jambi BerBUDI

Trending Now

Iklan