Iklan

Datangi Bareskrim Polri, Kader Muda Golkar Laporkan Penyebar Foto Bahlil dengan Miras

warta pembaruan
26 Agustus 2024 | 6:00 PM WIB Last Updated 2024-08-26T11:00:22Z

Datangi Bareskrim Polri, Kader Muda Golkar Lapotkan Penyebar Foto Bahlil dengan Miras

Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Kader Muda Partai Golkar menyambangi Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, siang ini. Mereka mengadukan penyebar foto Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia yang sedang duduk dengan botol minuman keras (miras) di sampingnya.

Koordinator Kader Muda Partai Golkar Lisman Hasibuan menyebutkan tidak terima dengan penyebaran foto tersebut. Sebab, menurut dia, informasi dalam foto tersebut belum tentu benar.

"Kedatangan kami sebagai kader muda Partai Golkar, kami ingin melaporkan ke Bareskrim Mabes Polri terkait dengan penyebaran foto yang menyangkut ketua umum partai kami Pak Bahlil," kata Lisman di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2024).

"Yang di mana kami sangat menyesalkan beredarnya foto tersebut dengan viral. Ini yang sangat kita sesalkan, belum tentu juga foto tersebut kebenarannya," tambahnya.

Dia mengatakan penyebaran foto diduga Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral mabuk itu tidak etis. Meski belum tentu kebenarannya, foto itu dianggap sebagai privasi yang tidak baik untuk dipublikasikan.

"Kami hanya mendesak kepada Bareskrim Mabes Polri, karena ini sangat viral di beberapa media sosial dan grup-grup WA, kita minta ini dihentikan dan kita minta siapa dalang di balik ini," pungkas dia.

Laporan yang dilayangkan Kader Muda Partai Golkar itu diterima Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Bareskrim Polri dengan model surat tanda terima dari Kader Muda Partai Golkar kepada Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Datangi Bareskrim Polri, Kader Muda Golkar Laporkan Penyebar Foto Bahlil dengan Miras

Trending Now

Iklan