Iklan

Dalam Pekan Ini, Cabup Anton Bakal Diperkokoh Partai Gerindra dan PKB

warta pembaruan
11 Agustus 2024 | 3:38 PM WIB Last Updated 2024-08-11T08:38:51Z


Rohul, Wartapembaruan.co.id
-- Kabar sukacita berkumandang dari Cabup Rohul Anton ST MM.

 “Jika tidak ada aral melintang dukungan terhadap dirinya akan diperkokoh oleh Partai Gerindra dan PKB,” ucap Anton ST MM. 

Gelagat  bergabungnya Gerindra diperkuat dengan hadirnya Caleg terpilih  DPRD Riau H. Budiman Syafii Lubis dan Caleg Terpilih DPRD Rokan Hulu Porkot Lubis, SH., MH saat penutupan Open Turnamen Sepakbola AKHTAR Cup I di Desa Suka Maju, Kecamatan Tambusai.

Dan kedua politisi dari partai ini juga ikut menyertai Cabup Anton saat bertemu dengan sejumlah tokoh-tokoh berpengaruh di Desa Suka Maju, Kecamatan Tambusai, pada Sabtu Malam (10/8/2024). 

Sinyal bergabungnya PKB berikutnya juga ditandai dengan postingan Ketua DPC PKB Rokan Hulu, Ir. Hafith Syukri di akun media sosial Facebook nya

Dalam safari politiknya ke Desa Marga Mulya Kecamatan Rahmah Samo, Anton juga menyampaikan bakal dapat dukungan dari kedua partai politik terrsebut.

Sekarang ini, tambah Anton, dihadapan masyarakat setempat,  dirinya masih didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) dan Partai Hanura.   

“Atas dasar dukungan kuat dari 4 Pantai ini kami Anton-Syafarudin Poti bertekad bersama membangun Negeri kita Rokan Hulu ini,” ucap Kepala Dinas PUPR ini optimis. 

Lantaran akan maju dalam Pilkada mendatang, Anton siap mundur dari ASN dan jabatan yang sudah diembannya selama 7 tahun ini. 

Dalam Safari politiknya di Desa Marga Mulya, Anton kemudian mohon dukungan pada para tokoh masrarakat, wanita dan pemuda agar perjalanannya meraih cita-citanya memimpin Negeri Suluk ini bisa tercapai.(affan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Pekan Ini, Cabup Anton Bakal Diperkokoh Partai Gerindra dan PKB

Trending Now

Iklan