Iklan

Cakada Rohul Anton ST MM, “Sekalipun Hujan Badai, Sawit Masyarakat Harus Sampai ke Pabrik”

warta pembaruan
10 Agustus 2024 | 1:32 PM WIB Last Updated 2024-08-10T06:32:42Z


Rohul, Wartapembaruan.co.id
- Kedatangan Calon Bupati Rokan Hulu, Anton ST MM, dan pasangannya Safaruddin Poti SH.MM, dan sejumlah tokoh lainnya disambut riuh oleh Masyarakat Desa Sei Kuti Kecamatan Kunto Darussalam, Jumat (9/8). 

Sebagian warga memekik.”hidup Pak Anton, kami dukung Pak Anton. 

Masyarakat yang hadir saat itu merasa gembira karena tokoh yang dikenal gigih membangun infrastruktur di Negeri Seribu Suluk ini bisa menyambangi mereka. 

Makanya saat acara yang berlangsung di Galleri Coffe Sei Kuti tersebut, sejumlah tokoh masyarakat pun menyampaikan harapannya agar infrastruktur di daerah mereka terus ditingkatkan kualitas jalannya.

Diantaranya Parhat Siregar yang juga sebagai Ketua Pokdar Kunto Darussalam. 

Ia mengatakan bahwa salah satu kebutuhan mendesak masyarakat saat ini adalah perbaikan infrastruktur jalan yang membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah.

Anton menyahuti harapan warga tersebut. 

“Sekalipun hujan badai, sawit masyarakat harus sampai ke Pabrik. Tidak boleh ada mobil angkutan terpuruk akibat jalan rusak," kata Anton. 

Teriakan “mantap Pak Anton” kembali berkumandang. 

Setelah suara reda, Anton megatakan jika ia terpilih menjadi Bupati Rohul pada pilkada nanti, Jalan-jalan produksi sawit masyarakat di seluruh pedesaan lebih mulus untuk dilalui. 

Selama tujuh tahun menjadi Kadis PUPR Rohul, ia sudah mengabdikan dirinya banyak sudah melakukan perbaikan jalan yang tadinya bergelimang lumpur sekarang sudah mulus. 

Dengan demikian, tambah Anton, warga dapat dengan mudah membawa hasil komoditi perkebunan sawit nya ke PKS. 

Dirinya berkomitmen jika nanti diberi amanah oleh masyarakat memimpin Kabupaten Rokan Hulu untuk 5 tahun kedepan. Jalan-jalan produksi sawit masyarakat di seluruh pedesaan lebih mantap untuk dilalui. 

Tokoh masyarakat Joko, meyakini ucapan Anton. Ia adalah sosok yang tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugas dan ini berdampak pada kemajuan warga di desa. 

"Keikhlasan ini terlihat dari keinginan beliau maju sebagai Calon Bupati Rokan Hulu. Ini adalah adalah bagian dari pengabdiannya untuk membangun Kabupaten Rohul agar lebih berkembang ke depannya," ucap Joko. (affan)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cakada Rohul Anton ST MM, “Sekalipun Hujan Badai, Sawit Masyarakat Harus Sampai ke Pabrik”

Trending Now

Iklan