Iklan

Drs. H Anwar Sadat, M.Ag. Sebagai Kamabicab Terima Lencana Karya Bakti Dari Ketua Kwarnas Komjen Pol (Purn) Budi Waseso.

25 Agustus 2024 | 12:19 PM WIB Last Updated 2024-08-25T05:22:50Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id ~
Di HUT Pramuka di Cibubur Jakarta  Kamabicab (Kepala Majelis Pembimbing Cabang) Gerakan Pramuka Tanjung Jabung Barat mendapat Lencana Karya Bakti dari Ketua Kwarnas Komjen Pol (Purn) Budi Waseso, memberi penghargaan tanda jasa terhadap Gerakan Pramuka di Tanjung Jabung Barat yang diterima oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. di Cibibur Jakarta, Rabu 14/08/2024.


Kamabicab Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag diselah acara tersebut mengatakan berkomitmen membangun Kantor baru Kwarcab Pramuka Tanjabbarat dan menyiapkan Bumi Perkemahan untuk mendukung penuh kegiatan-kegiatan ke Pramukaan.





Riano Jayawardhana Nst, SH salah seorang pengurus Pramuka Tanjung Jabung Barat yang ikut mendampingi Bupati Tanjung Jabung Barat sebagai Kamabicab di hari HUT Pramuka di cibubur Jakarta. 


Menyambut baik niat baik Bupati Tanjung Jabung Barat selaku Kamabicab untuk mensuport kegiatan ke Pramukaan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepan Kwarcab Pramuka Tanjung Jabung Barat dalam kegiatan pramuka akan mendapatkan Fasilitas kantor dan Bumi Perkemahan yang selama ini sangat di impikan oleh para Pramuka dalam kegiatan ke Pramukaan, Ucapnya.


Tak Lupa kami atas nama pengurus Pramuka di kabupaten Tanjung Jabung Barat dan seluruh stakeholder mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., Kata Riano.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Drs. H Anwar Sadat, M.Ag. Sebagai Kamabicab Terima Lencana Karya Bakti Dari Ketua Kwarnas Komjen Pol (Purn) Budi Waseso.

Trending Now

Iklan