Iklan

BPJS Ketenagakerjaan Cilandak Gelar Customer Gathering untuk Tingkatkan Sinergi dengan Perusahaan Binaan

warta pembaruan
27 Agustus 2024 | 11:52 AM WIB Last Updated 2024-08-27T04:52:02Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Dalam upaya menjalin silaturahmi dan membangun hubungan yang lebih erat dengan perusahaan binaan, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Cilandak menggelar kegiatan Customer Gathering pada 19 Agustus 2024 di Restoran Cerita Rasa Nusantara, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan yang telah tertib dalam mendaftarkan dan melindungi seluruh pekerjanya melalui program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

M Izaddin, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Cilandak, menjelaskan, bahwa kegiatan ini menjadi wadah penting untuk berbagi informasi mengenai Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada pimpinan perusahaan  yang hadir dengan harapan informasi tersebut dapat disampaikan kepada karyawannya.

"Kami berharap informasi yang disampaikan dalam kegiatan ini dapat diteruskan kepada karyawan di perusahaan masing-masing," jelas M. Izaddin.

Pada hari pertama, acara dimulai dengan sosialisasi aplikasi JMO, sebuah platform yang memudahkan peserta dalam mendapatkan informasi dan melakukan klaim JHT melalui smartphone. Sosialisasi ini diikuti dengan pemaparan gerakan nasional SERTAKAN (Sejahterakan Pekerja Sekitar Anda).

Melalui gerakan ini, BPJS Ketenagakerjaan mengajak seluruh pekerja formal untuk peduli terhadap perlindungan jaminan sosial bagi pekerja BPU di sekitar mereka.

Sebagai bentuk apresiasi, BPJS Ketenagakerjaan memberikan penghargaan dalam beberapa kategori.

PT Cipta Kridatama meraih penghargaan untuk kategori Tertib Iuran Bulan Berjalan, PT Rekso Nasional Food meraih penghargaan untuk kategori Utilisasi Pengguna JMO Tertinggi, PT Infomedia Nusantara meraih penghargaan untuk Partisipasi Program Sertakan & Kepedulian Terhadap Ekosistem Perusahaan.

"Semoga dengan adanya kegiatan gathering ini, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta cilandak dan perusahaan binaan dapat saling mengenal satu sama lain dan meningkatkan kolaborasi," pungkas M Izaddin. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BPJS Ketenagakerjaan Cilandak Gelar Customer Gathering untuk Tingkatkan Sinergi dengan Perusahaan Binaan

Trending Now

Iklan