Iklan

Bersama PDI-P dan Nasdem, Zuwanda Sawaluddin Resmi Mendaftar di KPU Muaro Jambi

29 Agustus 2024 | 5:15 PM WIB Last Updated 2024-08-29T10:15:37Z


Wartapembaharuan.co.id - Muaro Jambi,
Dihantar oleh para pendukungnya dan parpol pendukung, Zuwanda dan Sawaluddin resmi mendaftarkan diri ke KPU untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi periode 2024-2029, Kamis (29/8/2024).

Dengan menggunakan pakaian petani, mereka berdua dan pendukungnya datang dengan didampingi Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, Ketua DPD Nasdem Sulaiman, Usman Halik. Beserta keluarga dan pendukung yang mengiringi keberangkatan Zuwanda menuju KPU Muaro Jambi.

Sesampainya di KPU Kabupaten Muaro Jambi, rombongan pasangan ini langsung disambut oleh Kepala KPU Kabupaten Muaro Jambi Al Muttaqin beserta unsur anggota KPU dan Bawaslu. Penyajian Selokoh Adat dan tarian Sekapur Sirih juga melengkapi acara penyambutan pasangan Zuwanda dan Sawaluddin beserta rombongan.

Usai penandatanganan pendaftaran dan penyerahan rekomendasi dari KPU Muaro Jambi, di konferensi pers Zuwanda selaku calon Bupati Muaro Jambi periode 2024-2029 menyampaikan visi misi nya maju sebagai Calon Bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya ia menyampaikan jika dirinya bersama wakilnya nanti akan berusaha mewujudkan apa yang direncanakan dalam rencana kerja visi misi nya.

" Kami bertekad mewujudkan Muaro Jambi yang amanah dan profesional. Cita-cita pembangunan yang sudah diwacanakan melalui visi misi akan kami wujudkan " sampainya. (Nd)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama PDI-P dan Nasdem, Zuwanda Sawaluddin Resmi Mendaftar di KPU Muaro Jambi

Trending Now

Iklan